CLUB5050 | The Diary Game | Better Life | 30 Maret 2022 | Prepare Menyambut Bulan Ramadhan.

in Steem SEA2 years ago

10% Rewards postingan untuk @steemseacurator

IMG_20220330_175921.jpg

Hi Steemian, aku meninggalkan beberapa tulisan harian karena rutinitas pekerjaan yang sangat padat beberapa hari kebelakang. Persiapan memasuki bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan, menambah traffic toko yang sangat padat. Prepare bulan suci Ramadhan dengan menambah inventory value membuat kami harus menambah loyalitas kerja yang kadang harus lembur.

Speed kerja yang terus di tambah membuat daya tahan terus menurun, tambahan waktu istirahat pun sangat di butuhkan. Di sela-sela waktu yang senggang aku mencoba mengakses steemit untuk menyapa steemian dan berbagi cerita di sini.

Hari ini, udara sejuk pagi hari perlahan menghilang saat mentari mulai muncul menyinari, aku baru saja membuka mata dan rasanya masih malas untuk bangkit. Tapi perut terasa lapar mengharuskan ku untuk bangun, setidaknya aku bisa mengisi kekosongan itu dengan beberapa kue yang di bawa pulang adik perempuan ku dari berbelanja.

Kakak yang sedang menyiapkan keperluan jualan kami hari ini dan aku membantunya beberapa hal untuk meringankan pekerjaannya. Setelah meletakkan makanan jualan di rak, aku pun naik ke lantai atas menuju ke kamar ku kembali merebahkan tubuh di atas tempat tidur. Adik perempuan ku dan bang @ibal43 yang duduk di warung membantu berjualan.

Azan Dzuhur berkumandang, aku baru bangkit dan menuju ke kamar mandi bersiap-siap berangkat kerja. Setelah berpakaian kerja lengkap, aku menuju ke warung untuk makan siang dan berpamitan menuju ke tempat kerja.

Sampai di tempat kerja, aku memarkirkan motor di tempat parkiran karyawan yang sudah di sediakan dan bergegas masuk ke area kerja menjalani rutinitas harian pekerjaan ku. Aku mengecek konter yang sudah menjadi tanggung jawab ku dan memastikannya sudah sesuai dengan standar operasional.

IMG_20220330_144909.jpg

Acara produk Adabi

Sampai tibanya jam istirahat, aku bersama teman ku menuju ke kedai kopi Zakir yang sudah jadi tempat rutin beristirahat. Kami memesan makanan dan tidak lama makanan pun sampai. Waktu istirahat yang hanya 1 jam cepat berlalu dan kami harus kembali ke area kerja.

IMG_20220330_175357.jpg

Beristirahat bersama teman ku di kedai kopi Zakir

Kami melanjutkan pekerjaan masing-masing sampai waktu tutup toko. Kami memastikan area kerja masing-masing sudah harus rapi, pajangan di rak yang kosong sudah kembali terisi agar konsumen yang akan mencari kebutuhannya besok bisa terpenuhi. Kami pun bersiap pulang ke rumah masing-masing.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63615.94
ETH 2475.04
USDT 1.00
SBD 2.54