CLUB5050 | The Diary Game | Better Life | 23 Februari 2022 | Stock Opname puncak dan bersama dik Ahmad di sore hari | 10% Rewards untuk @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

Hai teman-teman Steemian!

IMG_20220223_082025.jpg

Alarm berbunyi lebih cepat pagi ini, aku sudah menyiapkannya dan harus masuk lebih cepat. Hari ini puncaknya Stock Opname mengharuskan kami masuk pukul 05:45 wib. Aku bergegas bangun melanjutkan mandi dan bersiap-siap berangkat kerja.

Aku mengambil motor dan mengarahkan ke tempat kerja, sampai di tempat kerja ku lihat teman-teman sudah berbaris mengikuti arahan sebelum melakukan pekerjaan. Setelah pembagian tugas masing-masing, kami lansung menuju ke area kerja yang sudah di tugaskan. Azan subuh pun sudah berkumandang, aku menyempatkan melaksanakan shalat terlebih dahulu dan lanjut dengan pekerjaan ku.

IMG_20220223_055218.jpg

Mengikuti briefing sebelum melakukan pekerjaan

Setelah pekerjaan Stock Opname selesai, kami di arahkan berkumpul karena akan mengadakan undian berhadiah. "Jadi, nama setiap karyawan sudah di masukkan dalam kotak undian dan beberapa orang yang beruntung akan mendapatkannya.

IMG_20220223_081826.jpg

Teman kerja laki-laki yang sudah berkumpul

IMG_20220223_081835.jpg

Di hadapkan rekan kerja perempuan yang sudah berkumpul

Kegiatan sudah selesai di lakukan sampai pemberian hadiah, kami pun mempersiapkan konter masing-masing karena toko akan di buka. Aku memastikan area kerja ku sudah sesuai dengan standar, dan customer mulai berdatangan mencari kebutuhan.

IMG_20220223_083458.jpg

Teman ku yang akan mengambil undian

Sampai tibanya waktu istirahat, aku bersama teman ku menuju ke *kedai kopi Zakir, kami beristirahat sejenak memesan makanan. Tidak lama, pesanan pun sampai dan kami menghabiskannya. Setelah waktu istirahat berlalu dan kami harus kembali ke area kerja menjalani rutinitas pekerjaan kembali.

Aku melihat pajangan-pajangan di konter ku, rak yang kosong dan mengisinya kembali dengan barang baru. Waktu sore hari setelah pekerjaan hari ini selesai, aku bersama teman kerja ku pulang ke rumah masing-masing. Aku duduk sejenak di warung melepas penat, dik Ahmad pun datang dengan ibunya, aku mengambilnya dan bermain dengannya sampai waktu Maghrib tiba.

IMG_20220223_165606.jpg


IMG_20220223_165608.jpg

Bermain bersama dik Ahmad

Azan Maghrib berkumandang, aku lanjut melaksanakan shalat dan melanjutkan makan malam. Aku duduk di warung bersama keluarga hingga malam semakin larut. Aku membersihkan diri terlebih dahulu sebelum merebahkan tubuh di tempat tidur. Sambil bermain smartphone membuat mata kelelahan sampai kantuk tidak tertahankan lagi, dan tidak lupa mengaktifkan alarm untuk alat membangunkan besok pagi. Aku pun mulai memejam mata dan masuk ke alam mimpi.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  
 2 years ago 

Aktifitas yang menyenangkan.

Jangan lupa
Kalo ada migor subsidi kabari ya, segera meluncur ke Suzuya 🤪🤪🤪

 2 years ago 

Ada kak, bisa lansung meluncur 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56087.39
ETH 2965.10
USDT 1.00
SBD 2.15