CLUB5050 | The Diary Game | Better Life | 07 Februari 2022 | Mie rumahan buatan kakak.

in Steem SEA3 years ago

Hai teman-teman Steemian!

10% Payout postingan untuk @steemseacurator kontribusi untuk kemandirian komunitas

IMG_20220207_214531.jpg

Malam berganti pagi dan hampir menjelang siang, aku baru saja membuka mata. Sinar mentari mulai masuk dari celah pintu rumah ku. Bukan masalah yang berarti, karena hari ini aku libur kerja, punya banyak waktu untuk beristirahat.

Aku bangkit dari tidur ku mengambil satu gelas air putih untuk mengisi kekosongan perut ku dan bergegas ke kamar mandi untuk mencuci muka. Aku pun turun ke lantai dasar untuk melanjutkan sarapan pagi yang sebenarnya sudah menjelang siang ini. Aku melanjutkan membantu ibu berjualan di warung, karena sebentar lagi waktu siang, warung akan ramai.

IMG_20220207_115050.jpg

Makan pagi yang sudah menjelang siang

Setelah azan Dzuhur dan suasana warung sudah lumayan ramai, adik perempuan ku pun datang ke warung dan aku pergi melaksanakan shalat. Selesai shalat, aku naik ke lantai atas menuju ke kamar ku berbaring di tempat tidur. Sambil memainkan smartphone dan beristirahat sejenak sampai azan ashar berkumandang, badan pun terasa gerah, air belum menyapa tubuh ku hari ini. Aku pun menuju ke kamar mandi mengguyurkan air menyegarkan kembali tubuh ku. Selesai mandi dan melaksanakan shalat Ashar, aku menuju ke warung dan duduk sejenak bersama ibu, kakak dan adik perempuan ku.

IMG_20220207_125105.jpg

Aku membantu di pekerjaan warung

Azan Maghrib berkumandang, setelah melaksanakan shalat Maghrib dan aku melanjutkan makan malam. Suasana warung yang sudah lumayan sepi, ku lihat kakak yang sedang membuat Mie. Aku pun tidak ketinggalan menikmatinya. Dik Ahmad yang datang dengan ibunya juga tidak mau ketinggalan, hingga malam semakin larut dik Ahmad pun di bawa pulang.

IMG_20220207_214531.jpg

Mie khas rumahan buatan kakak


IMG_20220207_221026.jpg

Dik Ahmad yang belum tidur

Kami memasukkan barang jualan ke dalam warung, karena warung akan kami tutup. Suasana jalanan di depan yang sebelumnya ramai sudah mulai sepi dan warung-warung di samping pun sudah mulai tutup, hanya beberapa kios yang masih terbuka. Kami menutup warung dan aku menuju ke kamar mandi terlebih dahulu membersihkan diri, aku naik ke lantai atas menuju ke kamar ku merebahkan badan di tempat tidur. Mata masih belum mengantuk, aku mengambil smartphone membuka halaman steemit melihat cerita harian teman-teman Steemian. Sampai malam semakin larut dan kantuk mulai terasa tidak tertahankan lagi, aku menyimpan smartphone dan mulai memejam mata.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Mie Kuah Kembang Kolnya sungguh menggugah selera, brother 😂

 3 years ago 

Benar sekali Bu, saya hampir tidak tau cara menghabiskan 😂😂

 3 years ago 

Wkwkwkkkkkk 😂
Yang penting piring & sendoknya jangan lupa disisa'in, Pak 🤣🤣

 3 years ago 

Hehee, siap buk..
Satu lagi, meja makannya juga harus di sisain😂. Buat Bu asiahaiss🤪

 3 years ago 

Well, saya suka oseng-oseng kaki meja
Biasanya itu menjadi cemilan saya ketika bad mood
Terima kasih telah mengingat untuk menyisakan buat saya sedikit 🙏🏻😂😂

 3 years ago (edited)

Pasti bu, saya punya 24 kursi di sini dan masing-masing ada 4 kaki. Happy party buk 😂😂

 3 years ago 

Lol 😂 You made my day, anyway 😂

 3 years ago 

Wah, Anda membuat saya tidur dalam mimpi indah.. 😂😂😂

 3 years ago 

Wow mie yg enak nya :)

 3 years ago 

Benar sekali pak..

 3 years ago 

Tak apa, makan pagi menjelang siang.
Yang penting judulnya ada makan 😀😀

 3 years ago 

Hehee iya buk wantimaulidar

 3 years ago 

Salfok sama mienya, pasti sedap sangat 😂

 3 years ago 

Hasil racikan kakak, dia punya keahlian memasak..
Hehee

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56697.29
ETH 2390.51
USDT 1.00
SBD 2.29