CLUB5050 | Better Life | The Diary Game | March 06, 2022 | Still in work.

in Steem SEA2 years ago

Hai teman-teman Steemian!

10% Payout untuk @steemseacurator berkontribusi untuk kemandirian komunitas

IMG_20220306_183815.jpg

Kembali membuka mata pagi ini mendengar suara alarm yang terus berbunyi, aku mematikannya dan bangkit dari tidur duduk sejenak mengembalikan kesadaran sepenuhnya. Satu gelas air putih menjadi konsumsi pertama ku pagi ini. Aku menuju ke kamar mandi dan bersiap-siap masuk kerja. Ku lihat kakak yang sedang memasak dan aku pun melanjutkan sarapan pagi, aku berpamitan kepada kakak menuju ke tempat kerja. Sampai di tempat kerja aku memarkirkan sepeda motor dan bergegas masuk ke area kerja, mengikuti briefing pagi yang sudah rutin setiap pagi.

Setelah mengikuti briefing pagi, kami menuju ke area kerja masing-masing menjalani rutinitas pekerjaan seperti biasa. Aku mengecek kembali area pajangan yang sudah menjadi tanggung jawab ku dan memastikan sudah sesuai dengan standar operasional. Aku memajang barang-barang yang kosong di rak dan membuatnya kembali penuh.

Toko di buka untuk umum, rekan kerja yang sedang menyambut customer dengan sepenuh hati. Aku masih melanjutkan rutinitas pekerjaan ku. Melayani customer yang datang bergantian mencari kebutuhannya. Sampai tibanya waktu istirahat makan siang, aku bersama teman ku menuju ke Kedai Kopi Zakir, memesan makan siang dan menghabiskan 1 jam waktu istirahat.

IMG_20220306_144014.jpg

Beristirahat di Kedai Kopi Zakir bersama teman ku

Kami kembali ke area kerja masing-masing, melanjutkan kembali rutinitas pekerjaan. Sampai waktu sore hari, setelah pekerjaan selesai, aku kembali di ajak teman ku untuk makan di KFC yang juga masih berada dalam satu gedung. Makanan sudah di pesan teman ku, aku hanya datang memenuhi undangan dan kami makan bersama.

IMG_20220306_172122.jpg

Aku di undang makan bersama teman ku di KFC yang juga masih berada di dalam gedung tempat ku bekerja

Waktu semakin sore dan hampir menjelang malam, rutinitas pekerjaan sudah selesai dan makan bersama teman ku pun sudah selesai. Kami pun bersiap pulang ke rumah masing-masing. Aku pun mengambil motor di parkiran dan lansung pulang, sampai di warung aku duduk sejenak sambil menunggu waktu Azan Maghrib berkumandang. Ikhsan tetangga ku pun datang menemani ku duduk, kami masuk ke dalam warung saat azan Maghrib sudah berkumandang.

IMG_20220306_183815.jpg

Ikhsan tetangga ku datang menemani saat aku duduk di depan warung

Setelah melaksanakan shalat, aku berbaring di tempat tidur hanya sekedar melepas penat. Sambil bermain smartphone, hingga Azan Isya berkumandang aku melaksanakan shalat dan turun ke lantai dasar, duduk di warung bersama kakak. Sampai malam semakin larut, kami memasukkan dagangan ke dalam warung dan menutupnya. Aku menuju ke kamar ku untuk beristirahat.

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66066.52
ETH 3291.81
USDT 1.00
SBD 2.70