Betterlife Life | The Diary Game | 17 Januari 2022 | Do periodik stock taking at the rice counter.

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hai teman-teman Steemian!

IMG_20220117_090929.jpg

Perubahan jadwal kerja dari pulang malam hari dan masuk kerja besok pagi, terkadang memang sedikit melelahkan. But, it's a responsibility and I Will enjoy it.

Aku terlambat bangun pagi ini dan buru-buru menyiapkan persiapan masuk kerja. Aku bergegas menuju ke kamar mandi mengguyurkan air menghilangkan rasa kantuk yang masih terasa, lanjut dengan berpakaian kerja lengkap yang sudah ku siapkan dari semalam. Aku menuju ke lantai dasar menikmati sarapan pagi dan berpamitan kepada ibu menuju ke tempat kerja.

Sampai di tempat kerja memarkirkan motor di parkiran yang sudah di sediakan dan bergegas masuk ke area kerja mengikuti briefing pagi. Beruntung aku datang tepat waktu dan briefing baru saja di mulai, aku menjalani rutinitas harian pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab. Hari ini aku melakukan stock taking periodik untuk produk beras, memastikan stock sistem dan fisik barang sudah sesuai. Apabila tidak, aku harus menyesuaikannya.

IMG_20220117_090929.jpg

Melakukan stock taking periodik di konter beras

IMG_20220117_135150.jpg

Mengisi papan pencapaian target per divisi

Kesibukan pekerjaan membuat waktu semakin berlalu, sampai tibanya waktu istirahat aku bersama teman ku menuju ke warung Zakir. Kali ini di temani teman ku Nova yang sudah lebih dulu sampai. Aku memesan makan siang biasa yang memang sudah di atur sebelumnya, Toh langganan, si penjual pun sudah tau selera kami.

IMG_20220117_141436.jpg

Waktu istirahat di warung Zakir dengan teman ku Nova

Setelah berlalunya waktu istirahat mengharuskan kami kembali ke area kerja menjalani rutinitas pekerjaan kembali. Aku kembali di sibukkan dengan pekerjaan ku sampai waktu sore hari. Pukul 17:15 wib setelah menyelesaikan pekerjaan hari ini, aku pun pulang ke rumah. Sampai di rumah beristirahat sejenak melepas penat sambil berbaring di tempat tidur ku.

Azan Maghrib berkumandang, aku bangun melaksanakan shalat dan duduk di warung bersama ibu dan kakak perempuan ku. Membantu ibu berjualan di malam hari dan tampaknya perut pun juga lapar, aku melanjutkan makan malam di temani kakak. Sampai waktu pun berlalu hingga hampir larut malam dan jalan yang sudah mulai sepi, kami memasukkan bahan jualan dan menutup warung. Aku menuju ke kamar ku merebahkan badan di tempat tidur, kenyamanan kasur yang sederhana ini membuat ku tertidur pulas.

IMG_20220117_211143.jpg

Makan malam dan menemani kakak di warung

Ini perjalanan harian ku hari ini, terimakasih sudah berkunjung.
Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku.

📷 PicturePhotography
Modelvivo V21
Android11
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63475.77
ETH 3117.23
USDT 1.00
SBD 3.94