50% Rewards postingan ini untuk @steem.amal | The Diary Game | Better Life | 16 Juni 2021 | Stok Opname Global.

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian!

IMG20210616095320_00.jpg

Alarm ku sudah berbunyi pukul 06:00 wib, aku bergegas bangun karena hari ini akan ada Stok Opname Global. Ini adalah hari puncaknya, kami di haruskan masuk lebih cepat. Aku bergegas menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap, Aku melaksanakan shalat subuh, bersiap-siap berpakaian kerja dan melanjutkan sarapan pagi. Aku berpamitan kepada ibu berangkat kerja.

Aku menghidupkan sepeda motor ku melaju ke tempat pekerjaan. 10 menit perjalanan aku sampai dan memarkirkan motor di parkiran karyawan yang sudah di sediakan. Aku bergegas masuk ke dalam, ku lihat karyawan-karyawan yang lain sedang bersiap-siap dengan kegiatan stok opname. Aku menuju ke area yang sudah di tentukan, tugas ku di bagian konter Breakfast di temani beberapa teman lainnya.

Aku harus cepat menyelesaikan agar bisa lebih cepat pulang, jadwal kerja shift siang hari ini dan beruntung di berikan dispensasi untuk masuk lebih telat. Setelah selesai melakukan stok opname di lanjutkan dengan pemberian reward bagi karyawan yang beruntung. Caranya, kupon yang sudah di tuliskan nama karyawan di lipat dan kocok terlebih dahulu dan teman-teman yang beruntung akan mendapatkannya.

Beberapa momen saat kami melakukan Stok Opname

IMG20210616073312_00.jpg

IMG20210616084629_00.jpg

IMG20210616095332_00.jpg
Menunggu undian rewards

IMG20210616095514_00.jpg
Tiga karyawan yang memenangkannya

Selesai kegiatan berlansung, kami bergegas pulang. Bagi teman-teman yang shift pagi harus melanjutkan kembali pekerjaannya dan yang shift siang pulang terlebih dulu dan akan kembali lagi nanti pukul 15:00 wib. Aku menuju ke parkiran, mengambil motor ku dan bergegas pulang ke rumah.

Sampai di rumah, kasur yang empuk pun menunggu ku. Seakan sayang kalau di sia-siakan, aku pun lansung merebahkan badan di tempat tidur. Tidak butuh waktu lama untuk membuat ku terlelap, kasur memang sangat tau cara membuat nyaman. Tidak heran kalau banyak orang yang betah, dan tidak lupa aku menghidupkan alarm agar tidak sampai telat bangun

Pukul 02:00 wib
Alarm ku berbunyi, aku bergegas bangun dan duduk menunggu sisa-sisa tenaga ku agar bisa berkumpul kembali. Rasanya sangat malas untuk bangkit dan seakan tanggung jawab pun membisikkan pada ku, kamu punya pekerjaan yang harus di selesaikan. Aku pun bergegas bangun, menuju ke kamar mandi dan bersiap-siap berangkat kerja. Setelah melaksanakan shalat dzuhur, aku melanjutkan makan siang dan berpamitan kepada ibu untuk berangkat kerja.

Sampai di tempat kerja, setelah memarkirkan motor di tempat biasa, aku bergegas masuk ke dalam dan melaksanakan rutinitas harian ku, kamj membuat pajangan-pajangan kosong kembali penuh.

Pukul 18:00 wib
Waktunya istirahat, aku bersama teman ku menuju kedai ekupi yang masih menjadi langganan kami waktu istirah, tepat berada di samping tempat kerja ku, jadi kami tidak menghabiskan banya waktu di perjalanan hingga tidak cukup waktu untuk duduk beristirahat. Aku memesan makanan Ayam Penyet dan minuman Susu Dingin.

IMG20210616181750_00.jpg
Tempat istirahat yang masih menjadi langganan

IMG20210616181740_00.jpg
Pesanan ku

Pukul 19:00 wib
1 jam waktu istirahat sudah berlalu, kami harus kembali ke area kerja. Setelah membayar pesanan, kami menuju ke tempat kerja. Aku menyempatkan diri sejanak melaksanakan shalat maghrib dan lansung masuk ke area kerja setelahnya. Aku melanjutkan kembali rutinitas harian ku.

Tidak terasa waktu berlalu dan toko pun di tutup untuk umum. Setelah menyelesaikan pekerjaan ku hari ini, aku bersiap-siap pulang ke rumah. Setelah mengambil sepeda motor ku di parkiran, aku lansung menuju ke rumah ku.

Sampai di rumah aku membasahi tubuh ku dengan air hangat dan lansung masuk ke kamar ku beristirahat.

Ini cerita perjalanan ku hari ini.
Terimakasih @anroja @nazarul @ikhsan01 @herimukti yang terus mendukung ku untuk berpartisipasi di sini.

📷 PicturePhotography
ModelRMX2189
Android10
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Salam @nasri99

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65