50% Payout postingan untuk @steem.amal | The Diary Game | Better Life [May 23, 2021] Merapikan Kembali Pajangan Yang Kosong.

in Steem SEA3 years ago

Hai teman-teman Steemian apa kabar hari ini? Semoga hari anda menyenangkan!

IMG20210523101816_00-01.jpeg


Pukul 06:00 wib
Suara alarm ku berbunyi membangunkan, aku tidak bisa meninggalkan kebiasaan menekan tombol snooze yang membuat alarm tertunda 10 menit ke depan.

10 menit berlalu alarm kembali berbunyi, aku langsung bergegas bangun menuju kamar mandi mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, selesai shalat duduk sejenak dan kembali menuju ke kamar mandi untuk bersiap-siap berangkat kerja.

Berhubung jadwal masuk kerja shift pagi hari ini, aku harus masuk paling telat pukul 08:00 wib atau harus sampai 5 menit sebelum waktu yang di tentukan. Setelah berpakaian dan sarapan pagi, aku berpamitan kepada ibu untuk berangkat kerja.

Aku hanya butuh waktu 10 menit dalam perjalanan hingga sampai ke tempat kerja aku memarkirkan motor di tempat yang sudah di sediakan. Bergegas masuk ke dalam karena briefing pagi akan di mulai.

Selesai mengikuti briefing, kami menuju ke konter masing-masing merapikan pajangan sebelum waktu buka toko untuk umum. Pajangan yang masih belum maksimal kami maksimalkan kembali, rak-rak yang masih kosong kami isi dengan barang baru.

Toko di buka untuk umum dan customer pun mulai berdatangan. Kami siap melayani dengan sepenuh hati. Aku menuju ke konter Madu memajang kembali barang kosong dan membersihkan rak yang tampaknya mulai berdebu.

IMG20210523101832_00-01.jpeg
Merapikan kembali pajangan di konter Madu


Setelah menyelesaikan pekerjaan di konter Madu aku melihat kembali pajangan-pajangan di konter-konter lain yang tampaknya masih berantakan. Aku mulai merapikan dan mengisi barang baru.

IMG20210523122828_00-01.jpeg
Teman ku yang sedang melakukan transaksi pembayaran


Aku memotret teman ku yang sedang sibuk menyelesaikan transaksi belanja customer. Mbak Naumi dan Mbak Muly yang sedang menscan barang customer di kawan anti ribet. "Sekedar informasi, kawasan anti ribet ini adalah kawasan customer menitip barang belanjaan tanpa harus mengantri terlebih dahulu. Jumlah belanjaan akan muncul di smartphone dan anda bisa melakukan pembayaran" itu bagus untuk mencegah kerumunan di tengah pandemi.

Saya mendapat telpon dari Mas Hendri mengajak saya istirahat pukul 14:00 wib karena ada satu dan lain hal, walaupun menjawab iya tapi agak berat karena sangat jarang makan siang pukul 14:00 wib, pasti akan sangat merasa lapar.

Waktu berlalu, tibanya waktu istirahat yang sudah dari tadi di tunggu-tunggu. Kami menuju ke kedai Bakso dan Ayam Lela di sini aku memesan Paket Ayam Bakar+ Teh Dingin dengan harga Rp. 20.000-,/ porsi atau setara dengan 3.17 steem saat ini.

IMG20210523141009_00-01.jpeg
Kami menuju ke warung Lela


IMG20210523143540_00-01.jpeg
Kami makan bersama


Satu jam waktu istirahat sudah berlalu, kami kembali masuk ke area kerja dan beraktifitas seperti biasa, aku kembali melihat pajangan-pajangan yang kosong dan mengisinya.

Ada New Product yang baru saja masuk, kebetulan barang itu sedang di promosikan Spesial Price. Aku membuat media promonya dan memasangnya di rak.

IMG20210523160459_00-01.jpeg
Membuat media promo


IMG20210523161740_00-01.jpeg
Aku pun memasangnya di rak


Pukul 16:30 wib
Setelah pekerjaan selesai untuk hari ini dan ada beberapa yang di lanjutkan oleh lawan shift kami, kami bersiap-siap kembali ke rumah masing-masing.

Aku menuju ke warung ku, sampai di warung, aku duduk sejenak beristirahat. aku menemani ibu yang sedang menjaga dan kami duduk bersama. Kami tutup tibanya waktu maghrib, aku melaksanakan shalat dan melanjutkan makan malam.

Aku duduk di warung sebentar dan kemudian naik ke lantai atas masuk ke kamar untuk beristirahat. Badan terasa lelah, saya pun merebahkan di kasur.

📷 PicturePhotography
ModelRMX2189
Android10
Camera usedSmartphone
Photographer@nasri99
LocationAceh
EditSnapseed

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini

Salam @nasri99

Sort:  
 3 years ago 

waaahh aku harus lihat promosi kopi gajah di warung kopi terdekat ini, mayan..diskonnya gede juga..hahaha

 3 years ago 

Bagaimana kalau anda melihatnya di sini, aku akan senang melayani. Hehee

 3 years ago 

Terlalu jauh, berat diongkos...kartu member pun Sudah kuwariskan pada orang lain😂

 3 years ago 

Hehee mungkin di lain waktu..

senang rasanya mengetahui bahwa ada delegator steem SEA di Suzuya Mall Banda Aceh. Bisa sharing2 nih...

 3 years ago 

Dengan senang hati, kita bisa belajar bersama 😊

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68625.09
ETH 3746.53
USDT 1.00
SBD 3.76