[Club5050] The Diary Game - 24 Desember 2021

in Steem SEA3 years ago

Jum'at Berkah

12-26-12.56.27.png

Hai sahabat Steemian terkasih di Komunitas Steem SEA , apakabar kalian hari ini. Aku berdo'a semoga Tuhan memberkati kalian semua dengan RahmatNya, diberikan keberkahan umur, kesehatan serta kehiduapan yang baik.

24 Desember 2021
Di pagi yang indah dan cerah ini aku bersyukur atas rahmat Tuhan yang masih diberikan kepadaku, aku masih bangun dari tidurku dalam keadaan sehat dan penuh semangat, saat matahari belum menampakkan sinarnya, aku memenuhi kewajibanku, ku tunaikan shalat shubuh, dan sejenak berdo'a, meminta kepadaNya agar diberikan kemudahan dalam segala urusanku di hari ini, esok dan sepanjang hidupku.

Pukul 08.00, setelah sedikit sarapan pagi, aku berangkat ke lokasi tugasku dengan sepeda motor, setelah 30 menit melakuakan perjalanan aku sampai di desa dampingan. Hari ini di salah satu desa binaanku menyelenggrakan acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), tugasku mendampingi serta memfasilitasi kegiatan tersebut.

IMG-20211225-1.jpg

20211225_144057552.jpgDesa Tanoh Anou 🌍

Di hari yang penuh berkah ini, di desa Tanoh Anou, Teunom, Aceh Jaya. Kami melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan desember untuk tahap akhir pada tahun 2021 ini, acara ini turut juga dihadiri oleh Banbinsa dan Banbinkamtibmas serta seluruh perangkat desa, dengan sedikit pembukaan oleh Kepala Desa dan dilanjutakan dengan simbolis penyerahan bantuan. Hingga pukul 11.45 Penyaluran bantuan ini selesai tersalurkan kepada 66 keluarga penerima manfaat, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang menerimanya dan semoga berkah. Berkenaan hari ini adalah hari jum'at. Setelah acara selesai aku pergi ke masjid di pusat kecamatan Teunom, untuk menunaikan kewajiban shalat jum'at.

Pukul 15.00 aku menikamti secangkir kopi di sebuah warkop bersama rekan-rekan kerja, sambil menyelesaikan beberapa tugas laporan desa.

20211225_153740281.jpg

20211225_161136629.jpg
warkop AL Coffe 🌍

Aku bersama rekan-rekan kerja, kami masih saja mempersiapkan beberapa dari sekian banyak laporan akhir tahun, kami perlu mengejar deadline agar semua laporan-itu terselesaikan tepat waktu. Hingga pukul 17.30 aku bersama rekan-rekan, kami telah menyelesaikan beberapa dari tugas itu, dan aku bersegera pulang kerumah.

Dikarenakan waktu shalat maghrib hampir tiba, aku bergegas membersihkan diri dan menunaikan kewajiban shalat maghrib, selesai itu aku menemani anak-anakku bermain sambil menunggu selesainya waktu insya. Pukul 20.30 aku bersama istri dan anak-anak sejenak menyempat waktu kami untuk keluar malam ini, berkenaan anak-anakpun belum terlihat mengantuk, hanya sekedar untuk menikmati suasa malam di pusat kota kami, danpun sudah beberapa lama kami tidak keluar malam dan makan malam diluar.

20211225_203536132.jpg
Dapur Dareg 🌍

Kami singgah di sebuah cafe yang ada di pusat ibu kota, yang juga, lokasinya sangat strategis dan juga menjadi andalan disini, dengan suasana angin malam dikarenakan lokasinya dekat dengan pantai membuat suasana malam semakin menyenangkan. Lokasi ini juga menjadi salah satu objek wisata disini, banyak orang yang melewati ibukota kami, mereka selalu menyempat diri untuk singgah disini. Jika malam hari suasana disini dihisai dengan lampu-lampu yang indah dan di sore hari kita bisa menikmati spot sunrise yang sangat cantik. Setelah beberapa lama kami disini, dan anak-anak sudah terlihat mengantuk kamipun kembali kerumah untuk beristirahat.

Demikian The Diary Game ku hari ini, 24 Desember 2021, ucapan terima kasihku untuk kalian yang telah singgah dipostingan ini. Aku mendo'akan semoga kalian semua berbahagia dan menikmati hari-hari kalian bersama orang-orang terkasih untuk kehidupan yang lebih baik. Sampai jumpa...

Best Regards

@nasir.steem

Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.
special.jpg

Semoga penerima BLT-DD tersebut dapat terbantu ekonominya.

Aamin...
Semoga saja.
Terimakasih bang telah singgah di postingan saya 🙏

 3 years ago 

Mntap broe...semga slalu dlam sehat..

Aamiin...
Terim kasih @alfimadu

 3 years ago 

Sama2 @nasir.steem
💪💪💪

Wow wow

😃

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43