The diary game [Senin, 14 juni 2021] Kegiatan hari ini walau lelah tapi dengan tingkah si kecil semua jadi menyenangkan

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr.wb
Hallo sahabat steemit semuanya
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT
salam kenal semuanya ini adalah postingan pertama saya di Steem SEA semoga Allah melancarkan semuanya
Hari ini saya akan menceritakan kegiatan yang saya lakukan, kegiatan yang biasa dilakukan oleh ibu rumah tangga sambil menjaga si buah hati.
Jadi sahabat semuanya hari ini saya melakukan kegiatan seperti biasanya yaitu menyetrika pakaian.

IMG20210614095658.jpg

Menyetrika pakaian menjadi salah satu pekerjaan rutin saya sehari-hari, maklum karena menjadi ibu rumah tangga kegiatan yang dilakukan Hanyalah itu itu saja. Terkadang perasaan bosan menghampiri namun apalah daya karena saya hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa yang melakukan semua pekerjaan rumah sendiri.

Hidup jauh dari orang tua membuat kita menjadi orang yang mandiri dalam segala hal, termasuk dalam menjaga anak sambil melakukan aktivitas bersih-bersih rumah dan segala macam hal lainnya. Begitu pula dengan si buah hati karena terbiasa hidup hanya dengan kedua orangtuanya jadi melatih dia untuk bermain sendiri, Alhamdulillah buah hati saya menjadi anak yang sangat mandiri dan juga terlatih untuk bermain sendiri tanpa harus ada temannya. Sehingga banyak kejadian-kejadian lucu yang dia alami saat main sendiri.
Sedikit saya akan memperlihatkan tingkah lucu buah hati saya saat saya sedang asik bekerja yaitu menyetrika baju dan si buah hati saya sedang asik bermain sendirian.

IMG20210614095203.jpg

Karena dia sedang asik bermain jadi saya tidak mau menganggunya, saya pun asik melakukan tugas saya kembali hingga saya tidak mendengar lagi suaranya dan ternyata dia sudah tertidur dalam wadah itu. Saya pun tertawa sendiri dan gemas melihat tingkah laku buah hati saya itu, putri kecil yang begitu menggemaskan yang tidak menggangu ibunya saat sedang melakukan tugas rumah.

IMG20210614095216.jpg

Alhamdulillah ya Allah puji syukur atas segala Rahmat dan nikmat mu karena kau titipkan putri kecil yang begitu polos dan lugu untuk keluarga kecil kami. Semoga kelak dia menjadi anak yang Soleha berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin

Terimakasih kasih untuk teman-teman semuanya, salam kenal dari saya @nashaira
Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan untuk kita semua.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67971.67
ETH 2643.41
USDT 1.00
SBD 2.67