The Diary Game Kamis ( 5 Mei 2022 )

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum, hai kawan-kawan stemian semua dimana pun kalian berada, berjumpa lagi dengan saya @narasi semoga semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat mengawali aktifitas pada hari ini.

Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam bingkai kontes The Diary Game, semoga kawan-kawan semua tidak bosan untuk membacanya.

Di pagi ini saya bangun tidur pada jam 7 dan segera menuju kekamar mandi karena hari ini saya sedang berada di Kota Takengon untuk jalan-jalan bersama keluarga sejenak.

Dan mandi serta mengenakan pakaian pun sudah selesai, pada saat bangun tidur tadi saya merasa agak sedikit pilek ditambah lagi saat mandi airnya yang sangat dingin membuat saya beberapa saat bersin-bersin di akibatkan oleh pilek tersebut.

Jam 9 setelah menunggu semua siap, maka kami menuju ke tempat wisata yang berada di puncak kota takengon yaitu ke Pantan Terong, dari atas Pantan Terong akan terlihat semua pelosok kota Takengon serta danau Lut Tawar yang menyeluruh.

Saat dalam perjalanan keadaan berkendara masih aman dan lancar-lancar saja, tidak banyak kendaraan yang menuju ke Pantan Terong mungkin masih terlalu pagi juga.

Nah, pada saat pulang nya yang sedikit macet, ada banyak kendaraan yang naik sehingga petugas kepolisian mengutamakan yang mendaki terlebih dahulu lewat.

Setelah dari Pantan Terong kira-kira jam 11.50 menjelang siang, kami menuju ke suatu daerah yang bernama “Bintang”, itu adalah salah satu nama kecamatan yang ada di Takengon.

Jarak tempuhnya ada sekitar 1 jam lebih karena tempat nya di ujung Lut Tawar tersebut , maka kami harus mengelilingi Lut Tawar terlebih dahulu untuk sampai di Bintang, saya kira lebaran ini ada pacuan kuda yang biasanya di gelar tiap tahun di pesisir-pesisir Lut Tawar Bintang tersebut.

Sampai di Bintang saya jalan-jalan serta kebetulan ada resort baru tidak lupa juga saya ke resort itu duduk sembari makan siang juga karena sudah jam setengah 2 siang sampai di tempat tersebut.

02F8BCA7-3ED2-4153-B42B-E25BB157FC06.jpeg

16B899E3-5A78-45BD-BC30-CB322296B0AD.jpeg

        Saat berada di resort bintang

Dan ada juga satu tempat tetapi saya tidak memasukinya karena sangat ramai pengunjung dan saya tidak suka kalau terlalu berdesakan apalagi tempat yang agak sempit.

Maka saya hanya duduk di seberang sembari makan cemilan sedikit dan menikmati angin sepoi-sepoi di pesisir Lut Tawar tersebut.

E7060220-6ADC-47F7-AC4D-A500D5E8A93E.jpeg

   Menikmati cemilan sembari liat ombak 
               danau Lut Tawar

Tidak sadar jam sudah menunjukkan pukul 4 sore dan kami pun kembali ke kota dari Bimtang sekitar 48 menit kami tiba di kota dan rencana mau balik ke Meureudu hari ini juga setelah makan malam.

Tiba di kota kami singgah di masjid kota Takengon, masjidnya yg besar dan halaman yang luas membuat pengunjung betah dan banyak juga yg istirahat di balai-balai halaman masjid tersebut.

Jam 6 pun kami berangkat pulang dari kota Takengon menuju ke Meureudu, saya singgah sejenak di SPBU untuk mengisi BBM karena sedikit lagi sudah mau habis, saya mengisinya di SPBU Simpang Balek dekat-dekat dengan kolam air panas,

awalnya dari kota sampai ke SPBU Simpang Balek tidak banyak kendaraan tetapi saat sampai di kede nya ternyata banyak sekali kendaraan lain dan sempat macet sesaat.

5B3D05C0-8239-413A-A69B-22260DE498C4.jpeg

53357258-6825-4747-B716-735FFA8337E3.jpeg

        Sedikit macet di Simpang Balek

Dan mungkin kami akan sampai di Meureudu pada jam 10 malam karena ada singgah-singgah mungkin beli buah-buahan.

HANYA INI CERITA KEGIATAN SAYA PADA HARI INI, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@anroja
@nazarul

Best Regard @narasi

📷 PicturePhotography
ModelIphone 11
Camera usedHandphone
Photographer@narasi
LocationTakengon-Bireun
Sort:  

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
SAVE_20220430_210032.jpg
Your post is upvoted using @steemcurator06 account by anroja. Continue making quality content for more support.

 2 years ago 

Okay, thanks very much 🙏

DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59319.27
ETH 2469.45
USDT 1.00
SBD 2.45