The Diary Game-Better Life, Senin 06 September 2021: Normal Day||50% PayOut to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

1631002979.png

My dear fellows!
Semoga kita selalu dalam lindunganNya.
Sebagaimana disampaikan sebelumnya, Senin adalah jadwal ku bertugas menjadi peserta zikir (virtual). Saat tiba disana aku langsung memasuki ruang kantor dewan guru tempat acara tersebut di pusatkan. Diluar, tepatnya di lapangan upacara juga sedang berlangsung upacara kenaikan bendera Hari Senin. Kedua agenda ini terpaksa dilaksanakan bersamaan. Maka dari itu kami dewan guru mendapatkan jadwal yang sengaja disusun agar dapat men-cover kedua agenda penting tersebut secara bersamaan.

Kegiatan zikir virtual berlangsung lebih kurang 30 menit. Kondisi fisikku yang tidak fit hari ini membuatku tak berlama-lama disekolah. Selain itu memang aku juga free dari jadwal mengajar hari ini. Segera ku berlalu dari lingkungan sekolah namun sambil pulang aku singgah membeli sarapan berupa lontong dan mie pecal. Aku tidak makan di tempat namun membekali diri dengan lontong tersebut untuk sarapan bersama pak suami di rumah nantinya.

20210907_100124.jpg

20210907_100106.jpg
Sore ini aku hanya santai di depan rumah memperhatikan proses pembuatan pagar yang sejak lama ku idam-idamkan.

Hari masih terbilang pagi, sekitar pukul 09. Namun aku sudah tiba di rumah. Setelah membereskan dan menyantap bekal sarapan yang ku bawa pulang tadi, aku duduk santai di depan rumah. Disana aku terlena memperhatikan pak wa tukang yang sedang menyusun & memasang loster beton pada pagar yang sedang beliau buat. Satu persatu batu tesebut tersusun dengan rapi. Meski belum selesai, aku merasa puas dengan hasil kerja pak wa yang senantiasa rapi setiap melakukan pekerjaannya.

Waktu terus bergerak menuju sore. Aku tak kemana-mana mengingat di rumah lagi ada kegiatan pembuatan pagar. Paling saat waktu istirahat pak wa tiba, aku cuma menyiapkan snack, itupun lebih sering di beli oleh suami. Praktis kegiatan sore hari hanyalah santai menikmati kegesitan pak wa bertukang membuat pagar rumahku.

20210907_000046.jpg
Tangkapan layar televisi saat Brat Pit &Angelina Jolie beraksi. Malam ini aksi mereka menjadi sajian pengantar tidurku.

"Adegan di rumah saja" tetap berlanjut hingga malam hari. Dalam suasana begini biasanya pak suami akan berinisiatif membeli kopi atau snack untuk cemilan saat di rumah. Namun malam ini sedikit berbeda karena kebetulan ada gerobak bakso yang melintas di depan rumah. Dengan sigap pak suami mencegatnya sambil berteriak memintaku mengambil mangkok.

Selesai dari acara menyantap bakso aku merebahkan diri sambil menikmati aksi Brad Pitt & Angelina Jolie dalam "mr & mrs.Smith" di salah satu channel TV nasional. Meski film lama dan telah menontonnya entah berapa kali tapi tetap saja film tersebut sukses membuatku terlena melewati malam sebelum akhirnya benar-benar terbuai di alam tidur.
Demikian diari hari ini.
Stay safe, everyone!

Salam @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @steemseacurator @firyfaiz @puncakbukit dan seluruh sahabat steemian. Terimakasih atas kunjungan dan dukungannya.

Regards

@naniarmansyah

Sort:  
 3 years ago 

Mr. & Mrs. Smith, film komedi ini menurut saya😂😂 Apalagi waktu Jolie lempar pisau ke suaminya, Brat Pitt mau marah tapi gak bisa😂🤣

 3 years ago (edited)

Action-comedy less romantic barangkali detailnya😂. Thank u dedek @firyfaiz telah singgah dsini😊.
Eh...btw dedek ga nonton pas mereka konsul ke penasehat pernikahan kan?🤣🤣🤣

 3 years ago 

Sama-sama bu @naniarmansyah. Udah kurang tahu persis plotnya, tapi itu film memang gokil abis hahaha.

 3 years ago 

👍👍

 3 years ago 

Rasanya spt Nani dan misua hehe

 3 years ago 

@radjasalman, Sempat dulu ditawari peran tsebut tp kami tolak.🤣🤣🤣

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69377.84
ETH 3684.22
USDT 1.00
SBD 3.36