You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE DIARY GAME (13 AGUSTUS 2020)

in Steem SEA4 years ago (edited)

Luar biasa kawan, anda memulai pagi hari dengan minum segelas kopi.
Perlu kamu tahu kawan, minum kopi di pagi hari sangat baik bagi tubuh serta bisa memberikan efek pikiran seperti menghilang rasa kantuk hingga menurunkan depresi.

Menurut yang saya baca di sebuah buku, kopi mengandung kafein yang bisa meningkatkan adrenalin sehingga stamina dalam tubuh terpompa keluar.
Sehingga kafein bisa langsung membuat diri kita bergairah dan semangat dipagi hari.

Poin selanjutnya di postingan anda sangat bagus kawan. Kamu membuka toko sambil membaca do'a dalam hati supaya hari ini banyak pelanggan yang membeli produk anda.
Memang dagang merupakan satu dari sekian banyak mata pencaharian yang dianjurkan oleh Nabi kita Muhammad SAW, sebab berdangang mempunyai peluang tujuh kali lipat lebih besar untuk mendapatkan kekayaan jika dibandingkan dengan usaha lain.
Tapi ingat kawan, berdaganglah kalian dengan jujur dan amanat, niscaya orang-orang yang jujur dan orang-orang yang mati syahid akan bersama dengan Nabi. (HR. Al-Hakim dan Tirmidzi).

Poin yang terakhir di postingan anda sangat luar biasa kawan. Ini tentu jadi pukulan telak untuk saya, saya tidak melakukan seperti yang anda lakukan kawan. Saat Azan berkumandang anda langsung menutup pintu toko untuk beribadah kepada Allah sang pencipta.
Hal ini banyak orang yang tidak menghiraukannya bahkan sibuk dengan aktivitas mereka sendiri.
Padahal Azan seruan dari Allah SWT agar kita beribadah kepada-Nya.
Saya sangat sedih dalam hal ini, semoga perilaku anda bisa saya contohkah untuk kedepannya.

Terima kasih telah berbagi cerita anda, cerita anda sangat berguna untuk saya, ini jadi pelajaran yang penting untuk saya

#onepercent
#indonesia

Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih saudara @nandaibra anda telah membaca dengan sangat detail buku harian ku hari ini.

Saya harap anda akan melakukan seperti saya lakukan.

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44