Burnsteem25#100% power up# Better Life-The Diary Game || Sabtu 01 Oktober 2022 - Mandi Sungai

in Steem SEA2 years ago

25% reward dari postingan ini untuk komunitas @null🙏


Assalamualaikum

Sahabat Steemeans semuanya. Apa kabar hari ini? Semoga tetap semangat dan bahagia dalam menjalani setiap kegiatan. Kembali lagi bersama saya @nanda.steem di platform yang luar biasa ini.

Pagi ini saya terbangun karena bunyi suara alarm yang sangat kuat pas ditelinga, saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan sekaligus berwudhu. Saya pun langsung menunaikan ibadah shalat subuh.

Kegiatan saya di rumah hari ini tidak begitu banyak karena semua anggota berada di rumah, Saya hanya menemani anak-anak bermain dan menyapu di dalam rumah. Sedangkan yang membuat sarapan pagi adalah adik saya @dek.cut. Sambil bermain saya juga menyuapi mereka sarapan pagi.

Ketika sedang menemani anak-anak bermain di halaman rumah tetangga, orang jualan ikan pun datang dan saya segera melihat ikan apa yang mau saya belikan. Setelah membeli ikan saya kembali ke rumah untuk menyerahkan ikan kepada adik saya untuk dimasak, saya pun masuk ke kamar untuk menidurkan Izza yang sudah capek bermain.

Pada siang hari setelah saya melaksanakan ibadah shalat zuhur saya beristirahat sejenak sambil sesekali mengayun Izza yang masih terlelap di ayunan, dan tidak lama kemudian Izza bangun dan meminta untuk keluar dari kamar untuk bermain bersama kakaknya. Saya juga ikut bangun dan menemani mereka. Ketika sedang menikmati anak-anak bermain adik saya @dek.pah mengajak kami pergi ke sungai yang berada di Blang Awe kecamatan Meureudu untuk mandi, maka dengan spontan anak-anak menyahuti setuju dengan bahagianya, maka kami langsung bersiap-siap.

Saya mempersiapkan sedikit bekal untuk kami santap ketika sampai di sungai nanti, saya mengupas mentimun dan menggoreng kerupuk. Setelah selesai kami langsung berangkat dengan menggunakan sepeda motor. Sampai disana air sungai sangat mendukung untuk kami mandi, meskipun cuaca tidak begitu cerah namun air sungai membuat kami sangat tertarik untuk segera cemplung kedalamnya. Anak-anak sangat tidak sabar untuk segera mandi.

IMG-20221001-WA0003.jpg

IMG-20221001-WA0005.jpg

Setelah hampir dua jam kami berada dalam air anak-anak sudah sangat kedinginan, dan cuaca pun sudah mulai mendung. Maka kami pun memutuskan untuk pulang, padahal dengan air yang sangat jernih sangat membuat saya ingin berlama-lama berada disana. Kami langsung naik ke atas dan pulang.

IMG-20221001-WA0002.jpg

Sampai di rumah saya dan yang lain segera menggantikan pakaian dan saya melanjutkan dengan shalat ashar. Kami sangat lelah dan memutuskan untuk beristirahat sambil menunggu waktu shalat magrib tiba.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di lain kesempatan.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@nazarul
@herimukti
@mirzamg
@ikhsan01

dan kepada seluruh sahabat steemit lainnya yang sudah mendukung saya untuk menghasilkan karya-karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Hallo @nanda.steem, Anda tidak memerlukan ini dalam judul Anda: Burnsteem25#100% power up#

Catatan : 25% reward dari postingan ini untuk komunitas @null🙏, tidak perlu di tulis dalam postingan

Cukup digunakan pada tag saja

Terimakasih ilmunya 🙏

 2 years ago 

Enak sekali ya mandi di sungainya, saya dulunya juga sering mandi di sungai sambilan nyuci motor 😁

Kami dari zaman masih ingusan dulu mandu sungai, luar biasa sekali

 2 years ago 

Enaknya mandi sungai ya, airnya lumayan bersih dan terdapat bebatuan juga ya

Iya kak, aslinya lebih indah lagi pemandangan disekitar

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58786.64
ETH 2309.42
USDT 1.00
SBD 2.49