BETTERLIFE THE DIARY GAME | SENIN 18 DESEMBER 2023 | MENGHADIRI ACARA PESTA

in Steem SEA9 months ago

IMG_20231218_223316.jpg

Assalamualaikum

Hai sahabat Steemit semua, bagaimana kabarnya hari ini? Saya harap sahabat steemit tetap semangat dalam melakukan apapun. Kembali lagi bersama saya @nanda.steem di platform yang luar biasa ini.

Saya terbangun pada pukul 05.35 karena suara alarm yang sudah saya atur sebelum tidur. Saya langsung bersiap-siap untuk menunaikan ibadah shalat subuh. Setelah shalat saya pergi ke dapur untuk membuat sarapan pagi dan menu makan siang. Saya juga tidak lupa membuat kuah mie caluk (makanan khas orang Meureudu) dan merebus mie lidi. Setelah semua persiapan yang akan saya bawa ke gerai selesai saya pun bersiap-siap untuk berangkat.

Sampai di gerai saya langsung mempersiapkan menu dan menggorengnya, dan tidak lama kemudian pelanggan sudah mulai berdatangan satu persatu. Sambil menggoreng saya juga mempersiapkan pesanan pelanggan.

IMG_20231218_223402.jpg

Cuaca hari ini sangat terasa panas, mungkin beberapa hari belakangan sering mendung dan hujan. Matahari dengan gagahnya menampakkan diri.

Pada siang hari saya pulang kerumah untuk melaksanakan shalat zuhur, tiba di rumah anak-anak minta untuk dimandikan karena cuaca sangat panas. Setelah membereskan anak-anak saya pun shalat, setelah shalat saya makan siang bersama anak-anak. Setelah makan saya berencana untuk kembali ke gerai, namun tiba-tiba saya di ajak ke acara pesta oleh cecek saya. Walaupun sudah kenyang saya tetap pergi untuk menghadiri acara tersebut sebagai wakil dari keluarga.

IMG_20231218_223443.jpg

Tiba di acara pesta para tamu undangan masih ada yang berdatangan walaupun jam sudah menunjukkan pukul 13.25. Tiba ditempat acara kami langsung makan, saya makan sangat sedikit karena sudah merasa kenyang. Setelah semua selesai kami menemui tuan rumah dan berpamitan.

IMG20231218141927.jpg

Setelah menggantikan pakaian saya pun kembali lagi ke gerai, tiba di gerai saya langsung membantu @ dek.pah untuk mempersiapkan satu persatu pesanan pelanggan yang sudah antrian. Setelah semua pelanggan sudah pulang saya pergi ke toko kelontongan langganan untuk berbelanja. Setelah semua belanjaan siap saya langsung kembali ke gerai.

Hari sudah mulai gelap, setelah membereskan semua barang-barang dan kami pun pulang ke rumah. Tiba di rumah azan magrib pun berkumandang dan saya bersiap-siap untuk shalat magrib. Setelah shalat saya mengajak @dek.pah dan si bungsu untuk pergi makan mie bakso di tempat langganan kami. Tiba di sana kami langsung memesan sesuai selera masing-masing. Anak-anak juga sangat menikmatinya. Setelah semua selesai kami pun pulang ke rumah.

IMG20231218194924.jpg

Tiba di rumah saya shalat isya dan mengaji sebentar, Kemudian anak-anak minta di tidurkan. Setelah menidurkan anak-anak saya pun berkesempatan membuka steemit dan segera mengambil waktu untuk menulis cerita @thediarygame untuk mengikuti kontes yang dis0elenggarakan oleh @stemblog.

Sampai di sini dulu cerita saya hari ini semoga bermanfaat untuk teman-teman steemit semuanya tanpa kalian diary ini tidak ada artinya. Selamat beristirahat, sampai jumpa di lain kesempatan.

WASSALAM

Teruslah berkarya di dunia Steemit karena berkarya bisa memberikan kamu energi positif yang dapat membuatmu menjadi pribadi yang lebih hebat.

Terimakasih saya kepada kakanda
@anroja
@herimukti
@ikhsan01

Dan kepada seluruh anggota komunitas @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 9 months ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI36.7

Terima kasih telah berbagi bersama disini.
Ayo lakukan power up. Terakhir Anda power up lebih dari sebulan yang lalu (17 November 2023) dan saat ini akun Anda non club.

Baik bang, akan saya lakukan power up, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 55747.11
ETH 2323.34
USDT 1.00
SBD 2.34