The diary game/Rabu 15 Juni 2022/aktifitasku hari ini/by @nana12

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua?Pagi pun tiba,,saya pun bergegas bangun,menuju kamar mandi,saya mandi selesai mandi saya bangun kan suami saya dan anak saya untuk shalat subuh

InShot_20220616_073814341.jpg

setelah membangunkan mereka saya melanjutkan shalat subuh dan ngaji sebentar,usai siap shalat n ngaji saya bergegas ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk suami dan anak saya,usai sarapan nya siap kita pun makan,,seperti biasa nya suami saya pergi dinas dan anak saya kesekolah tinggal saya sendiri di rumah,saya pun pagi ini agak super sibuk dengan kegiatan ibu rumah tangga saya,saya mencuci pakaian lumayan banyak hari ini karna udah ditumpuk beberapa hari maklum kadang agak males buat nyuci pakaianya karna cucinya masih manual😄jadi agak gimana gitu ya,kalau udah banyak baru di cuci karna udah gak ada yang mau dipakek lagi😅😅

IMG_20220616_073318.jpg
Rendaman cucian saya

Huff selesai saya cuci semua pakaiannya,,saya pun bergegas memasak karna lumayan sudah siang,takut suami pulang belum ada masakan di bawah tutup saji,saya hari ini memasak kuah sayur pakek santan

IMG_20220616_073348.jpg
Masakan ku hari ini

Selesai makan siang,saya pun ber istirahat sejenak,Tidur siang karna agak lumayan lelah hari ini dengan kegiatanku ibu rumah tanggaku di hari ini
Jam sudah di tunjukan pukul 4 sore saya pun bergegas bangun dan mandi dan menjalankan shalat asar,selesai shalat saya bersiap siap untuk ke kepasar karna ada keperluan yang ingin dibeli

IMG_20220616_073406.jpg
Berbelanja di kota Pantonlabu

Setelah keperluan sudah dibeli saya pun beranjak pulang,sesampainya dirumah saya anak dan keponakan saya makan sedikit jajanan yang tadi saya beli

IMG_20220616_073539.jpg
Makan keripik bersama putriku
IMG_20220616_073502.jpg
Foto bertiga bersama keponakanku
IMG_20220616_073419.jpg
Foto putriku Salwa dan keponakanku humayra

Dan mlm pun tiba,,saya dan anak saya nonton tv sejenak merebahkan tubuhku yang agak sedikit lelah hari ini,,jam pun menunjukkan pukul 9 malam,kami pun beranjak untuk tidur,,

Penulis@nana12
Sumber gambarkamera hp
Merek hpvivo
Wilayahaceh_indonesia

Demikian postingan the diary game saya pada hari ini,semoga harimu menyenangkan

salam hormat

Sort:  
 2 years ago 

Mantap

 2 years ago 

Terimakasih sudah melihat postingan saya😊

 2 years ago 

Welcome to Steemit . Have fun

Salam

 2 years ago 

Terimakasih,

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50