The diary game menghadiri 30 hari orang meninggal //29 April 2024//

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua
Semoga kita selalu dalam lindungan Allah
Dan diberikan keberkahan dan kemuliaan didunia dan akhirat.

Dan pada hari ini saya ingin menceritakan tentang kegiatan saya hari ini,
Dan pagi hari saya bangun dan mandi,,setelah saya mandi saya pun shalat subuh.

Setelah saya siap shalat saya pun bergegas ke dapur untuk memasak untuk suami saya,,setelah masakan saya sudah siap kami pun makan bersama,

Setelah siap sarapan pagi suami saya pun pergi dinas,dan saya melanjutkan pekerjaan rumah tangga saya, saya cuci piring, ngepel dan bersih bersih lainnya

Jam pun menunjukkan pukul 11, WIB,saya pun menuju kamar mandi untuk segera mandi membersihkan badan saya dari keringat tadi,saya pun bergegas untuk berkemas karena hari ini saya ad undangan ke kenduri 30 hari orang meninggal.

Dan saya pun siap berkemas,dan siap untuk pergi ke undangan 30 hari orang meninggal

IMG_20240429_161245.jpg

Ngeng ngeng ngen dan saya pun sampai ditempat yang saya tuju,, sesampainya saya disana saya pun dijamu dengan hidangan yang sederhana,

IMG_20240429_161222.jpg

IMG_20240429_161139.jpg

Setelah saya siap memenuhi undangan saya pun pulang,,luar biasa panas untuk hari ini
Saya pun bergegas pulang karna cuasa pun terbilang sangat panas.

Sesampainya saya dirumah saya pun menuju kamar mandi untuk saya ambali air wudhu berhubung saya sampai dirumah sudah masuk waktu dhuhur

Dan saya pun shalat,saya shalat saya pun menyempatkan waktu sejenak untuk istirahat siang.

Jam pun menunjukkan pukul 16,wib saya pun lekas bangun dan shalat ashar,
Setelah siap shalat,saya ingin menyapu halaman rumah saya,

IMG_20240429_195554.jpg

Setelah siap saya sapu sampah dihalaman rumah saya,,saya membuang semua sampah tersebut ke tempatnya.

Waktu pun menunjukkan pukul 18 sore,,dan halaman rumah saya pun sudah bersih,
Saya pun masuk kedalaman rumah,
Dan saya pun bergegas menuju kamar mandi untuk saya mandi.

Dan malam pun tiba,,saatnya saya istirahat sambil nonton televisi,,jam pun menunjukkan pukul 22 WIB,,saya pun sudah mengantuk,saya pun tertidur.

Demikian cerita the diary game saya hari ini,
Semoga kita selalu sukses.amin

Pilih @pennsif.witnness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia.
[Klik disini](https://steemitwallet.com/~witnes

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

hari yang sangat menyenangkan tentunya..

 3 months ago 

Terimakasih

 3 months ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0
Akun nya sekarang berada di Non club dan jangan menggunakan club5050.
Mohon terus melakukan power up agar tetap include kembali ke dalam club5050

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64153.02
ETH 3205.80
USDT 1.00
SBD 2.63