The diary game.hari ini saya pergi menemani mamak saya beli baju baru.//Rabu 1 mei 2024//

in Steem SEA2 months ago

Assalamualaikum sahabat steemit semua.
Apakabarnya hari ini semoga kita selalu dalam keadaan sehat sehat saja,amin.

Hari ini saya akan menceritakan aktivitas saya hari ini,sahabat mungkin juga selalu ada aktifitas kan,,

Pagi hari saya bangun seperti biasa dan tak lupa saya menjalankan yang lima waktu,,selesai saya menjalankan yang lima tahun,saya pun menuju kedapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk suami saya.

Selesai siap saya menyiapkan sarapan,kami pun makan bersama,selesai makan saya pun melanjutkan cuci piring dan ngepel,suami saya pun pergi kesawah karna hari ini berhubung cuti bersama,suami saya tidak pergi dinas,,

Ya kami ada beberapa petak sawah untuk kami garap cukuplah buat kami makan.
Dan saya pun melanjutkan menyetrika pakaian yang saya cuci kemarin..

IMG_20240501_195115.jpg

Siap saya setrika semua pakaian saya,,saya pun menuju kedapur untuk saya masak,,karna berhubung sudah siang.

IMG_20240501_195124.jpg

Siap saya masak suami saya pun pulang ,
Kami pun menyempatkan waktu untuk duduk bersama sejenak,,karna tadi kami sudah capek dengan kesibukan Kami sendiri.
Kami pun santai sambil ngobrol bersama

Dan wktu pun menunjukkan pukul 12 WIB.
Kami pun makan bersama.siap makan saya melanjutkan cuci piring sisa tadi kami makan.selesai saya cuci piring saya pun menuju kamar mandi untuk saya mandi,siap mandi saya pun shalat dhuhur karna sudah masuk waktu dhuhur.

Selesai shalat,,saya pun istirahat siang.
Jam pun menunjukkan pukul 16,saya pun tebangun,saya langsung bergegas kekamar mandi,saya mandi,selesai mandi saya pun menunaikan kewajiban saya yang lima waktu,yaitu shalat ashar.

Siap shalat ashar sayapun bersiap siap untuk pergi kepanton labu,karna saya di ajak untuk membeli baju baru untuk mamak saya.
Mamak saya akan menghadiri undangan pernikahan,jadi dia harus terlihat anggun😄.

IMG_20240501_195058.jpg

Ngeng ngeng ngen saya pun pergi berdua sama mamak saya.
Dan setelah beberapa menit perjalanan kami pun sampai dikota Panton labu.
Berhubung gak terlalu jauh dari kampung kami,kamu pun cepat sampai.

IMG_20240501_195046.jpg

IMG_20240501_195014.jpg

IMG_20240501_194958.jpg

Selesai saya membeli baju yang sudah dipilih sama mamak,kami pun pergi ketempat lain,membeli sedikit keperluan kami,

Sesudah kami berbelanja jam pun menunjukkan pukul 18 sore,sudah sore sekali ya,ya maklum lah kami keasikan milih baju yang mana yang pas dan bagus, hehehe.

Dan kami pun bergegas pulang karna sudah terlalu sore.

Malam pun tiba,,saya tidak melakukan aktivitas apa apa lagi,saya hanya menonton televisi bersama anak saya.
Jam pun menunjukkan pukul 10 malam,saya pun mengantuk,dan saya pun tertidur.

Demikian the diary game saya hari ini,
Semoga kita selalu sukses dalam segala hal,amin.

Pilih @pennsif.witnness untuk pertumbuhan di seluruh platform steemit melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan hasil tinggi yang di targetkan dengan sumberdaya yang tersedia.
Klik disini
IMG_20240501_195124.jpg

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Kuah Leumak... Mangat That

 2 months ago 

Abeh bu saboeh pingan😁

 2 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50