THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE] Senin,12 Juli 2021,"Hari pertama masuk sekolah setelah liburan."

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian's!
Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan yang baik yaa... ^_________^

Hari ini aku bangun tidur pada pukul 06.00 dibangunkan oleh mamaku.Lalu aku duduk sebentar kemudian langsung mengayunkan langkah kaki menuju ke kamar mandi.Lalu akupun siap-siap untuk pergi kesekolah karena hari ini adalah hari pertama sekolah setelah libur selama 2 minggu.Lalu pada pukul 08.00 akupun berangkat kesekolah bersama adikku dan papaku naik mobil.Lalu papaku mengantarku terlebih dahulu.

Sampai disekolah aku berjalan menuju ke kelas dan bertemu dengan teman-teman.Setelah berbincang-bincang beberapa saat lalu Buk Nanda pun masuk dan menyuruh perangkat kelas yang termasuk aku untuk ke kelas yang rencananya kami pindah kesana.Lalu disana kami menghitung berapa jumlah kursi dan meja yang tersedia dan mengabarinya ke grup kelas agar teman-teman yang lain membawa barang-barang yang ada dikelas.

IMG-20210712-WA0005.jpeg

IMG-20210712-WA0007.jpeg

foto pada saat kami menghitung kursi dan meja yang ada dikelas baru.

IMG20210712082314.jpg

pemandangan dari depan kelas yang baru.

Kemudian kamipun membersihkan kelasnya karena banyak sekali sampah dibelakang.Kemudian aku bersama dengan Moli pergi ke kelas lama untuk mengambil karpet dan juga buku-buku yang ada di laci meja.Lalu karena karpetnya mau di cuci jadi kami menjumpai Pak Jas terlebih dahulu untuk minta tolong agar Pak Jas yang membawanya ke doorsmer karpet.Lalu pada saat kami sedang berjalan menuju pos satpam tiba-tiba terjadi kecelakaan wali muris disekolahku dengan becak galon.Lalu karena aku tidak berani jadi Moli yang berjalan ke tempat wali murid yang kecelakaan tersebut.

IMG20210712082355.jpg

pada saat membersihkan kelas.

IMG20210712084046.jpg

pada saat sebelum menurunkan ambal kami sempat berbincang-bincang dengan fathin dan juga apipah.

Lalu akhirnya kamipun bertemu dengan Pak Jas dan kemudian minta tolong untuk membawa karpet untuk di dorsmeer .Kemudian pak jas menyuruh kami untuk menurunkan karpet tersebut ke pos.Kamipun kembali ke kelas lama dan membawa karpet tersebut turun.

Setelah itu aku membeli jajan siomay kuah dan juga membeli air mineral.Lalu akupun kembali ke kelas kemudian memakan somay yang aku beli sambil berbincang-bincang bersama teman-teman.

Kemudian pada pukul 11.30 guru mata pelajaran pkn pun masuk dan menjelaskan pelajaran.Setelah itu pada pukul 13.30 sudah waktunya pulang dan aku langsung menelfon mamaku agar dijemput dan ternyata mamaku sudah didepan.Kemudian akupun langsung berjalan ke arah mamaku dan langsung pulang kerumah.

Sampai dirumah akupun mengganti baju dan mencuci wajahku.Kemudian aku makan corndough yang dibeli oleh mamaku sebelum menjemputku tadi.Lalu aku mengambil anak kucing yang disembunyikan dibawah tangga oleh ibunya dan memindahkannya ke dalam kardus.Setelah itu aku mengambil satu ekor yang namanya Miku lalu memasukkannya ke dalam kantong bajuku karena iseng.Kemudian sorenya mamaku membelikan gorengan dan aku memakan cireng.

IMG-20210712-WA0041.jpeg

anak kucing yang kumasukkan ke dalam kantong.

Malamnya aku mencuci wajahku dengan sabun cuci wajah kemudian memakasi masker yang adikku beli kemarin.Kemudian setelah memakai masker aku mengecas ponselku sebentar.Lalu akupun makan sate matang dengan nasi putih dan juga air mineral.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Support with delegation !

50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41