THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE] Selasa,22 Juni 2021.

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian's!
Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan yang baik yaa...

Hari ini aku bangun pada pukul 11.00 ksrena semalam begadang.Kemudian setelah beberapa saat duduk diatas kasur aku berjalan menuju ke kamar mandi untuk mencuci wajahku.Kemudian aku bermain dengan ponselku.

Tak lama kemudian mamak pulang kerja tetapi tidak membawa pulang apa apa karena cuaca hari ini sangat panas.Jadi aku membuka resep makanan di ponselku untuk aku masak sendiri karena sudah lapar.

Akhirnya aku mendpaat ide untuk membuat seblak dengan bahan seadanya dirumah.Pertama aku membuat bumbu halus dengan menghaluskan bawang putih,bawang merah ,cabai dll.

Kemudian aku merebus kerupuk hingga lunak karena ciri khas seblak adalah kerupuk yang sudah dilunakkan.Lalu aku juga menambahkan mie dan juga beberapa potongan sosis.Lalu akupun memasaknya bersama dengan adikku.

Lalu setelah itu aku menumis bumbu halusnya dan juga memasukkan telur yang sudah dikocok lepas.Kemudian aku menambahkan air dan juga bumbu-bumbu seperti lada,garam,dan juga gula tak lupa memasukkan berbagai macam topping nya.

Kemudian setelah masak akupun memakannya bersama dengan adikku.Setelah makan aku rebahan dikamar seperti biasanya.Lalu pada pukul 16.00 aku membuat es krim karena tidak ada kerjaan.Aku juga menambahkan selai stroberi yang ada dikulkas sebagai topping.Lalu aku memasukkan es krimnya ke kulkas atas agar beku dan enak jika dimakan.

IMG_20210622_134930_954.jpg

seblak yang aku buat.

Malamnya aku memakan es krimnya dengan tambahan kitkat dan juga yupi.Setelah itu aku memotong jeruk Sunkist dan langsung memakannya.

IMG_20210622_190238_866.jpg

IMG_20210622_190339_225.jpg
es krim yang sudah jadi.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Sepertinya enak hasilnya 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57419.72
ETH 2441.05
USDT 1.00
SBD 2.41