THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE] Rabu,23 Juni 2021.

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian's!
Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan yang baik yaa...

1624456885697.jpg
foto adikku dimobil.

Hari ini aku bangun pada pukul 11.00 karena semalam begadang.Kemudian setelah beberapa saat duduk diatas kasur aku berjalan menuju ke kamar mandi untuk mencuci wajahku.Kemudian aku bermain dengan ponselku.

Tak lama kemudian mamak pulang kerja dan membawa pulang soto ayam.Kemudian akupun memakannya dengan nasi putih.

IMG-20210623-WA0087.jpg

soto yang dibelikan oleh mamaku.

Setelah itu aku memasak seblak lagi karena masih lapar.Setelah masak akupun memakannya dan minum air putih dingin.

IMG-20210623-WA0012.jpeg

seblak yang aku buat.

Kemudian setelah makan aku rebahan sambil menonton YouTube diponselku di kamar bersama dengan kucingku yang sedang tidur.

Lalu setelah magrib papaku menelfon agar kami siap-siap pergi jalan-jalan.Kemudian papaku pun pulang kerja.Setelah itu kamipun pergi jalan-jalan ke kota dan akhirnya membeli sate lontong yang di rekomendasikan oleh ammahku yang ada didekat terminal labi-labi.Lalu setelah itu kami ke paparon karena adikku tidak suka sate dan meminta ke papaku untuk beli pizza.Kami pun tunggu dimobil sedangkan papaku memesan pizza untuk dibawa pulang.

IMG_20210623_212410_321.jpg

sate yang kami beli.

IMG-20210623-WA0074.jpg

pizza yang dibeli oleh papaku.

IMG-20210623-WA0064.jpg
tempat jual sate.

Setelah itu kamipun membeli bandrek dan gorengan yang ada di depan terminal juga.Selesai membeli bandrek baru kami pulang kerumah.Sampai dirumah akupun mengganti bajuku kemudian makan sate yang kami beli tadi dan juga minum bandrek.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57419.72
ETH 2441.05
USDT 1.00
SBD 2.41