THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE] Rabu,07 april 2021, Kegiatan ku hari ini.

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat Steemian's!!
Ini tulisan pertamaku di diary game ini,aku sangat senang bisa bergabung di steemit.Semoga hari ini menjadi hari terbaik bagi kita semua yaa sobaat,,semoga kalian semua suka dengan ceritaku,,

Hari ini, pada tanggal 07 April 2021.Pada diary pertamaku ini, aku akan mencerikan kegiatan-kegiatan yang kulakukan hari ini.

Suasana dingin dan rintik-rintik hujan pada pagi hari membuatku terbangun dari tidur.Aku melihat jam di dinding kamarku menunjukkan pukul 06.00.Akupun mulai merapikan tempat tidurku lalu bergegas mandi untuk pergi ke sekolahku yaitu MAN Lhokseumawe.
Pada pukul 06.45 akupun pergi sekolah naik mobil dengan papaku karena hujan yang deras sejak subuh tadi.

Screenshot_2021-04-07-19-05-22-14.jpg

Suasana hujan tadi pagi.

Sampai disekolah aku pikir tidak ada belajar karena tidak ada satupun motor milik guru ataupun milik siswa/i.Lalu akupun naik ke kelasku yaitu XI mia 1 untuk memastikan apakah ada belajar atau tidak.Ternyata baru @mutiarahmah seorang yang baru datang.Sembari menunggu teman-teman yang lain datang kami membersihkan beberapa sampah yang tumpah didepan kelas karena sudah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.
Setelah teman-teman yang lain sudah datang kamipun mulai mengaji 2 ayat per orang sambil menunggu guru masuk.

Pada pukul 07.30 sudah waktunya masuk kelas dan pelajaran pertama pun dimulai.Kali ini aku belajar fisika dah mencatat rumus-rumus yang ditugaskan oleh Bu Nila.

IMG-20210407-WA0007.jpg
Gambar rumus-rumus yang harus dicatat.

Pada pukul 08.30 jam pelajaran pertama pun selesai,kamipun lanjut pelajaran kedua yaitu membuat tugas akidah akhlak yang diberikan oleh Bu Sari yaitu latihan soal tentang akhlak terpuji.

IMG-20210407-WA0013.jpg

IMG-20210407-WA0014.jpg
Gambar soal latihan akidah akhlak.

Lalu pada pukul 09.30 adalah waktunya istirahat.Saya bersama teman-teman saya @mutiarahmah, Dea , dan Afifah, memesan makanan melalui ojek online yaitu kooda kami memesan teh dingin dan nasi gurih.Tidak lama kemudian makanan kami pun sampai dan kami langsung menyantapnya pada saat waktu istirahat.

Selesai istirahat kami tidak belajar karena guru yang mengajar di kelasku berhalangan hadir karena hujan yang deras sekali.Tidak lama kemudian masuk Bu Nanda @fwinanda dan duduk dan berbincang-bincang bersama kami sambil menjelaskan tentang steemit ini.

Pada pukul 11.30 masuk pelajaran Sejarah Indonesia kamipun diberi tugas catatan tentang proses masuknya Jepang ke Indonesia.

Pukul 12.30 seharusnya waktu solat dzuhur tapi dikarenakan hujan jadi musholla tempat perempuan basah,jadi aku solat di kelas masing-masing.Setelah solat aku mengambil bekal yang sudah diantar oleh Ibuku di pos.Lalu setelah makan aku dibantu oleh temanku @niahyunjin untuk mendaftar di steemit.Tak lama setelah terdaftar aku pun melanjutkan belajar di lab komputer.Aku belajar tentang Microsoft Excel bersama pak zia.

IMG20210407145814.jpg
Suasana kegiatan di lab komputer.

Pada pukul 15.30 akupun bersiap-siap untuk pulang kerumah dan menelfon ibuku agar dijemput.Setelah dijemput akupun duduk sebentar di warung makan di depan mesjid jamik bersama ibuku.Lalu ibuku lanjut bekerja dikantornya dah aku pulang sendiri dengan motor.

Pukul 16.30 sesampainya aku dirumah aku langsung mandi dan mengecas hpku karena baterainya hanya tersisa 3%,lalu bergegas untuk solat ashar.

Lalu pada pukul 17.00 aku menjemput adikku mengaji di TPA dekat rumahku.Setelah itu aku bersantai sambil menonton anime menjelang magrib.Pukul 18.44 azan pun mulai berkumandang akupun langsung bergegas mengambil air wudhu dan melaksanakan solat magrib.Setelah solat magrib akupun pergi kedapur untuk memasak makanan untuk kumakan sendiri, buat yang penasaran cara bikinnya nanti kapan-kapan bakal aku tulis resepnya di steemfood hehe..

Sekian dari diary pertamaku hari ini, mohon maaf yaa apabila ada kesalahan kata (;^ω^)

Terima Kasih ! ^_________^
Mohon dukungannya !!!
XOXO❤️
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @steemitblog @steemitcurator01 @steemitcurator02

#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38