THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE] Kamis,15 April 2021.

in Steem SEA3 years ago

Hai Sahabat Steemian's!
Gimana puasanya hari ini? Ada yang udah bolong ga? semoga selalu dalam keadaan yang baik ya
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa!

Pagi ini aku terbangun pukul 04.00 aku dan keluargaku bergegas turun ke ruang makan untuk sahur bersama tak lupa juga membaca niat puasa.Setelah sahur kami mulai mengerjakan aktivitas masing-masing.Tidak lama azan pun berkumandang , aku lengsung berwudhu dan menunaikan shalat subuh.

Saat jam menunjukkan pukul 12.30 tepat setelah ibuku pulang, aku membantu ibuku membuat puding jagung.Setelah selesai membuat puding jagung azan zuhur pun berkumandang,aku langsung bergegas mengambil wudu dan solat zuhur.

Pukul 14.00 akupun ketiduran karena kelelahan saat membuat puding tadi.Lalu aku bangun pada pukul 17.00.Pada saat itu ibuku sudah mulai memasak makanan buka puasa seperti sop kepiting,dendeng balado dan papa ku sudah membeli kue seperti risol,klepon dan lain-lain.Lalu aku membantu menata makanan yang sudah jadi bersama adikku sambil menunggu waktunya berbuka puasa.

IMG-20210415-WA0033.jpg

IMG-20210415-WA0035.jpg

IMG-20210415-WA0038.jpg

IMG-20210415-WA0036.jpg

Waktu sudah menunjukkan pukul 18.42 kamipun berbuka puasa dan melanjutkan dengan solat magrib.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya.

Mohon dukungannya !!!
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @steemitblog @steemitcurator01 @steemitcurator02
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  

It is one of the best food. These foods are healthy. The posts on this type of food are awesome.

thanks..

Tulisan yang sangat bagus. Sukses terus.

aamiin terimakasih..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57237.65
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.34