THE DIARY GAME SEASON 3 [BETTER LIFE]Kamis,14 Oktober 2021.

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai Sahabat Steemian's!
Bagaimana kabarnya hari ini? semoga selalu dalam keadaan yang baik yaa... ^_________^

IMG_20211014_210830.jpg

Foto pada saat mau berangkat ke sekolah .

Hari ini setelah bangun tidur aku langsung mengecek ponselku untuk melihat apakah ada absen atau tidak dan ternyata beberapa pelajaran sudah mulai absen,maka dari itu aku juga langsung absen seperti biasanya.Kemudian aku menonton di ponselku sambil bermain dengan kucing kesayangku.

Kemudian tak terasa aku bermain dengan ponselku sampai pukul 11.00.Lalu akupun makan nasi gurih yang dibelikan oleh mamaku agar nanti pada saat belajar disekolah aku tidak lemas.Aku makan sambil menonton YouTube di ponselku.Setelah makan akupun mengisi baterai ponselku karena semalam aku tidak mengisinya.

IMG20211014125450.jpg

Nasi gurih yang dibelikan mamaku.

Pada pukul 12.00 akupun menyiapkan laptop karena hari ini aku akan belajar TIK disekolah.Setelah menyiapkan laptoo dan tas akupun langsung ke kamar mandi dan bersiap-siap untuk pergi kesekolah nanti.

Pada pukul 13.00 akupun selesai bersiap-siap,kemudian aku melihat ternyata motorku dibawa oleh mamaku pergi kerja.Jadi aku harus menelpon mamaku,kemudian kebetulan ternyata mamaku memang ingin pulang jadi aku menunggu mamaku terlebih dahulu.

IMG_20211014_125731_165.jpg

Aku yang sedang menunggu mamaku pulang.

Pada pukul 13.35 mamakupun sampai dirumah,akupun langsung mengambil tas laptop dan juga botol minum agar tidak kehausan nanti disekolah.Lalu aku langsung memakai helm dan berangkat ke sekolah menggunakan motor dengan hati-hati.

Pada pukul 14.00 akupun sampai disekolah, sebenarnya aku mengira bahwa aku sudah telat karena biasanya teman-teman yang lain sudah ramai yang sampai disekolah pada jam segitu dan ternyata baru Isslah dan juga Dira yang ada dikelas.Lalu 10 menit kemudian datanglah Ipeh dan kamipun menyuruh Ipeh untuk menghidupkan AC karena Ipeh yang sampai untuk manjat.

Lalu kamipun duduk dibangku masing-masing dan kami mendengarkan lagu sambil menunggu teman-teman yang lain datang.Tak lama kemudian Pak Suhaili pun datang ke kelas dan memulai pelajaran dengan mengabsen terlebih dahulu.

Hari ini kami melanjutkan pelajaran minggu laku karena belum selesai yaitu membuat poster superman seperti yang dicontohkan oleh Pak Suhaili.Lalu kamipun membuat poster sesuai instruksi dari Pak Suhaili menggunakan aplikasi Photoshop.

IMG-20211014-WA0028.jpg

Pak Suhaili yang sedang mengajarkan cara membuat poster.

IMG_20211014_210848.jpg

Potret pada saat Ipeh ingin bertanya.

IMG-20211014-WA0029.jpg

Posterku yang masih setengah jadi.

IMG-20211014-WA0038.jpg

Suasana belajar TIK hari ini.

Pada pukul 15.25 di detik-detik terakhir hampir pulang,akupun segera menyelesaikan poster yang dicontohkan oleh Pak Suhaili.Kemudian aku membantu Ipeh mengerjakan poster.Setelah itu aku mematikan laptop dan membereskan meja karena sudah waktunya pulang.

IMG-20211014-WA0030.jpg
Pada saat membantu Ipeh mengerjakan poster.

Pada pukul 15.47 akupun keluar dari kelas dan menuju ke parkiran.Akupun menghidupkan motorku dan langsung berangkat untuk pulang kerumah.Sampai dirumah ternyata mamaku sudah ingin balik kantor jadi aku memberikan kunci motor dan juga STNK.

Setelah itu aku langsung mengganti bajuku dengan baju rumah,kemudian aku juga mengisi baterai ponselku.Karena aku lapar jadi aku membuat cilor karena cara membuatnya tidak ribet dan masaknya juga lumayan cepat.Lalu pada pukul 17.00 akhirnya cilorpun jadi dan aku langsung memakannya karena aku sudah lapar.

IMG_20211014_165511_572.jpg

Cilor yang aku buat.

Lalu setelah makan cilor aku bermain dengan kucingku Mini.Tak lama kemudian pada pukul 18.00 mamaku pun pulang dan membelikan gorengan untuk aku dan adik-adikku.

Malamnya pada pukul 20.30 aku menggoreng nugget karena aku sudah lapar.Lalu papaku juga menelfon bertanya ingin dibelikan makanan apa.Tak lama kemudian papaku membawa pulang ifu mie untukku dan juga adik-adikku.Kamipun langsung memakannya karena sangat suka dengan ifu mie.Pada pukul 21.30 setelah selesai makan akhirnya akupun masuk ke kamar dan bersiap-siap untuk tidur.

IMG_20211014_221231.jpg
Ifu mie uang dibelikan oleh papaku.

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Semangat belajarnya,
Semoga menjadi murid yang berprestasi bagi bangsa dan negara 💪🏻💪🏻

aamiin terimakasih

cantik kali ini gadis. andai saja diriku masih muda padti sudah ku dekati. hahahaha. bagi dong mie ifu nya ^_^

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57419.72
ETH 2441.05
USDT 1.00
SBD 2.41