The diary game (30 agustus 2021) bersantai dan mengambil gambar

in Steem SEA3 years ago

Hallo everyone selamat bertemu dan selamat membaca

20210831_184140.jpg
Tampilan diary hari ini

Di pagi hari aku yang baru siap membereskan kamar dan merapikan lemari langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah siap dari kamar mandi aku langsung memakaikan handuk lalu mengeluarkan air basah yang sudah aku membersihkan diri, Setelah itu aku langsung memakaikan pakaian menuju ke kamar lalu menuju ke meja makan untuk sarapan pagi.

saat tiba di meja makan Aku langsung mengambil nasi lalu memakaikan lauk yang sudah ada di meja, Setelah itu aku langsung memakannya siap makan aku langsung kembali ke kamar sambil duduk-duduk memainkan handphone sampai jam menunjukkan pada pukul 11:00 aku menerima panggilan dari kawan Mama saat itu aku mengangkat panggilan tersebut yang namun kawan muncul keluar menuju ke warung kopi di tempat kami duduk biasanya di warung kopi Terminator.

saat tiba di sana aku langsung duduk di posisi pojok yang namun kawan aku belum sampai, terlebih dahulu sampai aku dan aku langsung memesan segelas kopi sambil aku menikmati di suasana pagi menjelang siang hari yang begitu panas, sampai jam menujukan pada pukul 12:00 selang satu jam kemudian baru datang kawan aku yang tadi yang berjanji sudah tiba terlebih dahulu awal.

aku di sana duduk sebentar sambil mengobrol santai, saat itu aku sudah mulai mendengarkan suara azan yang berkumandang di mesjid tanda waktu shalat zuhur telah tiba dan aku langsung menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat ibadah zuhur terlebih dahulu, setelah siap melaksanakan shalat ibadah zuhur sekitaran pukul 15:30 aku mengajak kawan menuju ke atas desa sunong untuk mengambilkan gambaran macro.

20210719_165844.jpg
Gambaran macro yang aku ambil

kami menghabiskan waktu mengambil macro kurang lebih satu jam setelah siap mengambil makro kami beristirahat duduk sebentar sambil nyantai nyantai ngobrol santai, duduk di atas batu sambil melihat gambaran yang sudah kami ambil yang bagus-bagus kami simpan yang tidak bagus baru kami hapus yang blur sedikit atau yang kurang memuaskan.

20210831_184140.jpg
Gambaran bersantai bersama @riza01

sampai jam menujukan pada pukul 17:20 aku langsung kembali pulang menuju ke rumah bersama dengan kawan, saat tiba di rumah aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu, tidak lama aku membersihkan diri suara ngaji di masjid sudah di hidupkan lalu aku langsung memakaikan pakaian untuk bersiap-siap ke mesjid, sampai jam menujukan pada pukul 18:45 aku langsung menuju ke mesjid dengan berjalan kaki.


📷 Picturesmartphone
ModelSAMSUNG
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@green07
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69000.61
ETH 3825.74
USDT 1.00
SBD 3.48