The diary game (29 septemberv2022) hari yang hujan

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya di manapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya di komunitas ini

diawali Pagi hari aku berusia bangun dari tempat tidur lalu langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah siap membersihkan diri aku langsung memper sarapan pagi terlebih dahulu setelah siap bersarapan bagi aku langsung menuju kampus untuk mengikuti perkuliahan pada jam pertama, saat tiba di kampus aku langsung masuk ke ruangan sekitar pada pukul 08.00 saya itu aku langsung duduk di posisi paling depan dan tidak lama aku duduk lalu lintasan pun langsung masuk dan langsung memberikan materi serta presentasi yang dia berikan kepada kami semua.

20221003_143441.jpg
saat di ruangan kelas

kurang lebih dari 2 jam lebih mendengarkan presentasi dia setelah itu kami berlangsung keluar lalu kami langsung pergi menuju kantin untuk duduk sebentar sambil ngobrol-ngobrol di sana setelah Siap ngobrol-ngobrol kami pun langsung bergegas pulang menuju ke rumah saat tiba di rumahku langsung merebahkan diri di atas Rasul sampai aku tidur begitunya hingga aku kembali terbangun di waktu Zuhur aku pulang langsung pergi menuju kamar mandi untuk mengambil telur dalam melaksanakan salat berjamaah terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat pada zuhur akupulasi bersiap Kembali menuju ke kampus dan memiliki titik perkuliahan pada jam kedua sekitar pada pukul 14.00.

Saito aku langsung menuju kampus saya tiba di kampus aku langsung markirkan sepeda motor lalu langsung naik ke ruangan yang telah diberikan kepada kami untuk mengikuti perkuliahan pada hari ini saat tiba di sana kami pun langsung duduk di posisi kursi dan saya itu kami langsung menunggu dosen masuk tidak lama akan duduk bersama sudah masuk menerapkan dan menerapkan presentasi dari beliau setelah tidak lama akan mendengarkan kurang lebih dari jam 17.00 tiba namun hujan begitu deras memahami tidak bisa langsung pulang Kami pulang sambil menunggu hujan reda tidak lama kami itu kami pulang langsung pergi pulang menuju tiba-tiba ke jalan dengan hujan yang begitu lebat.

20220928_101858.jpg
saat di jalan hujan

saat tiba di rumahku langsung menggantikan pakai lalu membersihkan diri dan langsung pergi menuju ke mesin untuk mengikuti salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid sekitar pada pukul 19.00.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56