The diary game (27 juli 2022) hari dengan kesan sama

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya dimanapun kalian berada

Halo semuanya dimanapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya di komunitas steem sea, kali ini aku ingin menceritakan kepada kalian semua tentang kegiatan harian saya pada hari ini, di Awali pagi hari aku baru saja bangun dari tempat tidur langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setelah saya membersihkan diri terlebih dahulu aku langsung pergi ke meja makan untuk beli sarapan pagi terlebih dahulu setelah siap menu sarapan pagi aku langsung berkemas-kemas selalu memakaikan pakaian keluar dari rumah menuju ke warung kopi untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi di sana.

IMG-20220721-WA0011.jpeg
Gambaran saat di warung kopi

saat sampai di warung kopi aku langsung duduk sama kawanku lalu langsung memesan dua gelas kopi untuk kami menikmati di suasana yang begitu sangat pagi hari disana, kami menghabiskan waktu di sana kurang lebih 2 jam sampai tiba sekitaran pada pukul 11:00 Setelah tiba pukul tersebut aku langsung kembali pulang menuju ke rumah untuk beristirahat sebentar sambil merebahkan diri sampai waktu tiba sekitaran pada pukul 13:25 Aku baru terbangun dari tempat tidur langsung pergi menuju kamar mandi untuk mencuci muka lalu aku masih sendiri tidak ada kawan yang sudah sampai lalu aku langsung duduk di posisi paling pojok lalu memesan segelas kopi untuk aku bersantai di suasana mau sore hari, sampai sekitaran pukul 17:00 telah tiba kau kan aku lalu duduk bersamaku sambil bersantai di posisi bersama lalu kami langsung memesan segelas kopi.

20220606_090202.jpg
Gambaran di warung kopi di sore hari

duduk sana sampai waktunya hampir maghrib Aku bersama dengan teman-teman menghabiskan waktu ngobrolku di sana, setelah itu pulang sekolah menuju ke rumah untuk bersih-bersih pergi menuju ke masjid, saat sampai di rumah aku langsung pergi ke kamar mandi lalu membersihkan diri terlebih dahulu setelah siap membersihkan diri aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid.

setelah siap melaksanakan salat adalah Magrib aku tunggu salat isya sampai setelah shalat isya sekitaran pada pukul 21:00 aku kembali keluar duduk bersama dengan teman-teman.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58196.53
ETH 3121.03
USDT 1.00
SBD 2.42