The diary game (25 februari 2023) acara akad nikah

in Steem SEAlast year

Hallo semuanya dimanapun kalian berada selamat bertemu kembali di cerita harian saya

diawali Pagi hari aku bersama tempat tidur langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah saya bersihkan diri aku langsung mengambilkan untuk lalu melaksanakan salat ibadah subuh terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat adalah sebuah kepulauan mengambil pakaian lalu pergi menuju keluar dari rumah untuk membeli sarapan pagi terlebih dahulu setelah saya membelikan sarapan pagi aku langsung siap-siap memakai pakaian-pakaian lalu pergi menuju ke tempat acara bersamaan.

20230220_094732.jpg
saat di acara akad

Sari sana kami menghabiskan waktu kurang lebih sampai Zuhur tiba Setelah itu kami pun langsung Segera pulang sekitar Armada pukul 14.00 kami langsung tiba di rumah aku langsung berubah bahkan diri di atas kasur sampai aku tertidur begitu indahku kembali terbang dari tempat tidur sekitaran pada pukul 16.45 Aku langsung mengambil untuk lalu melaksanakan salat ibadah asar terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat berdasar aku langsung sia-siap keluar dari rumah menuju ke warung kopi yang duduk di santai sisa Nasa di Bali warung kopi aku langsung memesan segelas kopi lalu menikmati di sana bersama dengan teman saya tapi pulang Semoga di sana.

IMG-20230211-WA0023.jpg
saat di warung kopi

setelah tidak begitu lama sampai waktu menunjukkan pada pukul 18.55 kami pulang sosia-siap pergi menghidupkan sepeda motor lalu pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di masjid yang paling terdekat di rumah saya Saya itu kami info langsung memarkirkan sepeda motor di halaman 2 Mesir lalu melaksanakan dengan mengambil wudhu terlebih dahulu Setelah itu kami pulang langsung masuk ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid.

Sort:  
 last year 

Mohon untuk melakukan power up minimal sebulan sekali agar selalu berada dalam club sehingga akan selalu mendapatkan dukungan yang maksimal dari komunitas.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64401.24
ETH 2782.30
USDT 1.00
SBD 2.65