The diary game (24 maret 2023) melakukan latihan

in Steem SEAlast year (edited)

Hallo semuanya dimanapun kalian berada selamat bertemu kembali di cerita harian saya

PBA_5201_edit_9767490561529.jpg

Halo sahabatku semuanya dimanapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya di komunitas ini diawali Pagi hari aku baru saja siap makan sahur lalu aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu setelah saya membersihkan diri aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah subuh secara berjamaah di Masjid, saat tiba di masjid aku langsung masuk ke dalam lalu mengambil wudhu lalu melaksanakan salat ibadah subuh terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat adalah sebuah aku langsung Segera pulang menuju ke rumah.

20230103_132440.jpg
saat bersantai di depan

suasana berganti dengan siang hari saat aku baru bangun tidur karena tadi ketiduran kembali sekitaran kebangun jam 11.00 saya itu aku pulang langsung Segera menggantikan pakaian lalu duduk sebentar di halaman depan sambil di kawani oleh si Chiko kucing kesayangan saya, saya itu aku dulu sebentar di dalam aku udah aku langsung kembali masuk dalam sambil menyentai-nyantai diri udah lama kemudian terdengar suara adzan melaksanakan salat ibadah zuhur terlebih dahulu.

PBA_5201_edit_9767490561529.jpg
saat melakukan latihan bola futrsal

sekitaran pukul 16.00 saatnya setelah siap melaksanakan salat ibadah Ashar aku diajak sama kawan aku lainnya melakukan olahraga ringan sambil bermain futsal di sana dengan teman-teman lainnya, saya itu pun aku langsung Segera pergi menuju ke sana untuk melaksanakan acara latihan bersama di lapangan futsal Zero batoh tidak jauh juga dari tempat saya tinggal, saya sampai di sana kami pun langsung mau latihan di sana sampai jam menunjukkan pada pukul 18.20 aku langsung Segera pulang menuju ke rumah sambil menunggu waktu buka saat tidak lama kemudian 20 menit kemudian waktu berbuka sudah tiba aku langsung minum terlebih dahulu Setelah itu aku langsung bersiap melaksanakan salat ibadah magrib.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54274.36
ETH 2279.16
USDT 1.00
SBD 2.33