The diary game (23 oktober 2022) penjual yang keren

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya di manapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya di komunitas ini semoga kalian semua sehat-sehat selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa
div class="text-justify">

di pagi hari sekitaran pada pukul 10.00 saya itu aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu setelah saya membersihkan diriku langsung pergi menuju kampus dan mengikuti kelas pada hari ini saat diberikan pulsa pulang langsung duduk di polisi paling belakang karena polisi Belanda pas sudah penuh saat itu aku langsung mendapatkan dosen yang sedang mengajari kami dan sambil menikmati udara-udara yang begitu segar dengan pembelajaran begitu sangat bagus.

20221101_091940.jpg
saat di kelas

kurang lebih dari 2 jam gak bisa di kelas kita rapat pukul 12.00 kami pulang langsung Segera pulang menuju ke rumah saat di depan rumahku langsung mengganti apakah yang lalu melaksanakan salat pada suhu terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat bulan sumur bahkan di lintas kasar sampai anggota tidurnya Enggak aku kembali terbangun dari tempat tidur sekitar pada pukul 16.00 saya itu aku langsung melaksanakan shalat berasal terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat berdasar aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu setelah yang membersihkan diri aku langsung pergi keluar dari rumah mencari sarapan sore hari karena sudah lumayan lapar di suasana sore hari.

20221027_223956.jpg
saat beli nasi

saya itu kalau sama memesankan nasi goreng di sore hari di tempat Mas Seno saya itu aku langsung ngomong sambil ngobrol-ngobrol santai bersama dia setelah sehat semuanya aku langsung kembali pulang menuju ke rumah saat tiba di rumah aku langsung mau makan nasi tetap siap makan nasi aku langsung menggantikan pakaian lalu pergi menuju masjid untuk melaksanakan salat ibadah magrib sekitaran pada pukul 18.55 aku tiba di masjid untuk melaksanakan sholat pada magrib secara berjamaah.

Sort:  

Hi, @najie!

Interesting chairs in the first photo. I also slept yesterday during the day.

Thank you for your post.
Have a nice day!

This commentary is part of TheWordGame
सर्वे भवन्तु सुखिनः सर्वे सन्तु निरामया

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 67205.80
ETH 3112.68
USDT 1.00
SBD 3.71