The diary game (21 juli 2022) hari latih dada

in Steem SEA2 years ago

HALLO TEMAN-TEMAN SEMUA SELAMAT BERJUMPA KEMBALI DENGAN SAYA KEMBALI

Halo semuanya selamat berjumpa kembali dengan saya, diawali Pagi hari aku masih bangun tempat tidur lalu langsung pergi menuju ke dapur untuk mengambil sarapan pagi saya terlebih dahulu, setelah saya sarapan pagi aku langsung pergi menuju ke gym untuk berolahraga santai di sana bersama dengan teman-teman yang lainnya sudah menunggu saya yang sudah sampai duluan mereka di sana.

20220516_184157.jpg
Saat di gym

Saya sudah sampai di sana Aku langsung mengambil barang-barang lalu mau masukkan ke dalam lemari untuk saya simpan, Setelah itu aku langsung menuju ke tempat latihan dada untuk saya berlatih di sana bersama dengan teman-teman saya yang sudah Mereka duluan sampai, saya di sana aku menghabiskan waktuku sampai kurang lebih 2 jam saat setelah itu sekitaran pada pukul 11:30 kami langsung kembali pulang menuju ke rumah masing-masing.

saya sampai di rumah aku langsung membersihkan diri ke kamar mandi lalu mengosogi dan semua siap Aku langsung mengambil wudhu lalu melaksanakan salat pada zuhur terlebih dahulu, setelah siap melaksanakan salat pada zuhur aku langsung kembali ke kamar lalu berubahkan diri di atas kasus sampai aku tertidur begitu indahku kembali terbangun dari tempat tidur sekitaran pada pukul 15:20 saat terbangun dari tempat tidur aku langsung pergi mencuci muka lalu menguasai gigi Setelah itu aku langsung keluar kembali dari rumah menuju ke warung kopi untuk bersantai-santai di sana dengan menikmati secangkir kopi.

20220725_175116.jpg
Saat di warung kopi

di warung kopi aku menghabiskan waktuku di sana sampai sore hari, di sana aku bertemu dengan teman-teman yang sudah lama menunggu di sana Kami sambil mengobrol-ngobrol santai tidak menghiraukan waktu sampai kami tiba menunggu waktu azan maghrib langsung pergi menuju ke masjid sekitaran pada pukul 18:55 saya itu kami langsung menuju ke masjid Al Munawarah untuk melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di sana, saya di sana aku langsung menuju ke tempat wudhu lalu mengambil wudhu dan langsung masuk ke masjid.

Sort:  

Thank you for sharing your day with the house

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60115.56
ETH 3203.28
USDT 1.00
SBD 2.46