The diary game (18 mei 2022) hari yang begitu semangat

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya dimanapun kalian berada

20220516_184156.jpg

di Awali pagi hari aku baru siap bangun dari tempat tidur dan langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, Setelah membersihkan diri ke kamar mandi aku langsung pergi balik ke kamar itu memakaikan pakaian lalu pergi keluar dari rumah untuk menghirup udara segar yang beli itu sangat enak dan dingin di subuh hari aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah subuh secara berjamaah di Masjid.

setelah siap melaksanakan salat ibadah subuh secara berjamaah di Masjid aku langsung kepada pulang menuju ke rumah, saat sampai di rumah aku langsung menuju ke dapur untuk memasak untuk aku beri sarapan pagi terlebih dahulu, sampai tiba jam pukul 08:00 Pagi hari aku langsung pergi menuju ke warung kopi untuk bersantai sementang sambil menikmati secangkir kopi bersama dengan teman-teman.

20220510_172044.jpg
Gambaran saat di warung kopi

sampai di warung kopi aku langsung memesan segelas kopi lalu duduk di kursi paling pojok sambil menikmati secangkir kopi, sampai setelah Jam menunjukkan setengah siang hari aku langsung ke Bali pulang menuju ke rumah untuk beristirahat sebentar sampai menunjukkan pukul zuhur sudah tiba sekitaran pada pukul 13:00 aku langsung bangun dari tempat tidur lalu langsung pergi menuju kamar mandi untuk mencuci muka lalu mengambil wudhu untuk melaksanakan salat zuhur terlebih dahulu tidur.

setelah siap melaksanakan salat zuhur aku langsung Kembali keluar dari rumah untuk menuju ke warung kopi sambil duduk di sana, disana aku menghabiskan waktu sekitar 2 jam kurang lebih sampai setelah Jam menunjukkan sampai ashar aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat pada salat secara berjamaah di Masjid, setelah aku siap melaksanakan salat bada Ashar aku langsung kembali pulang menuju ke rumah untuk menggantikan pakaian lalu pergi menuju ke tempat gym untuk berolahraga bersama dengan teman-teman.

20220516_184156.jpg
Gambaran saat di gym

style baju aku menghabiskan waktu kurang lebih satu jam setengah sampai jam menunjukkan pada pukul 18:15 aku langsung kembali pulang ke rumah, sampai di rumah aku langsung menghentikan pakaian lalu bersiap-siap pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ba'da maghrib secara berjamaah di Masjid.

Sort:  

excellent diary game. Thanks for sharing

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63750.99
ETH 3130.22
USDT 1.00
SBD 3.95