The diary game (17 agustus 2021) suasana di tempat yang sama

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo everyone selemat berjumpa kembali

20210416_172248.jpg
Gambaran saat berada di SPBU

Di awali pada pukul 09:00 pagi aku yang baru saja siap menghidupkan sepeda motor untuk pergi menuju ke pasar, saat aku melihat bensin di motor sudah menipis aku langsung menuju ke tempat pengisian minyak yang berada tidak jauh dari tempat aku tinggal, saat sesudah sana aku langsung mengisi minyak pratamax setelah selesai siap mengisikanya aku langsung kembali melanjutkan perjalanan menuju ke pasar.

saat tiba di pasar aku langsung membelikan ikan dan sayur serta perlengkapan lainya, setelah selesai dari belanjaan aku langsung kembali pulang membawakan alat belanjaan tersebut, saat tiba di rumah aku langsung kasih kepada ibu untuk di masaj, sambil menungu sarapan pagi siap aku duduk sebentar di kamar sambil merebahkan diri, sampai jam menujukan pada pukul 10:00 ibu aku memangil dari luar kamar untuk menyuruh aku makan, karena sarapan sudah siap untuk makan.

20210818_135658.jpg
Gambaran saat minum segelas kopi

sekitaran pada pukul 12:20 aku keluar dari rumah menuju ke warung kopi tor untuk meminum segelas kopi sambil menikmati suasana, saat tiba di sana aku duduk bersama dengan @riza01 kami duduk berdampingan tapih tidak ada omongan cuman ada handsed di telinga fokus kepada handpone.

Sampai jam sudah mulai menujukan pada pukul 13:50 aku langsung menghidupkan sepeda motor menuju ke meshid untuk melaksanakan shalat ibadah zuhur terlebih dahulu, saat tiba masjid aku langsung masuk ke dalam lalu mengambil wudhu melaksanakan shalat, setelah selesai shalat aku kembali menuju ke warung kopi tor.

20210818_175238.jpg
Ganbaran sudah ada penambahan pasukan

Saat aku tiba warung kopi tor sudah ada kawan yang lainya duduk di tempat kami duduk, sambil menikmati suasana aku memakekkan handsed ke dalam telinga sambil mendengarkan lagu, sampai suasana mupai terasa agak layu aku mulai ngantuk, saat itu aku langsung kembali pulang ke rumah untuk istirahat sebentar, saat tiba di rumah aku langsung masuk kedalam kamar merebahkan.

pada pukul 17:45 aku kembali terbangun dari ke diaman tidur, saat terbangun aku langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah siap membersihkan diri aku langdung mengambil wudhu melaksanakan shalat ibada asar, siap melaksanakan shalat ibadah asar aku duduk sebentar di depan rumah, sampai jam menujukan pada pukul 18:55 aku langsung menuju ke mesjid melaksanakan shalat ibadah magrieb.


📷 Picturesmartphone
ModelSAMSUNG
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@el-nailul
@cicisaja

Sort:  

Tidak jauh berbeda dengan hari-hari yang kami lewati, pada akhirnya terhenti di warung kopi 🤭

 3 years ago 

Nyan jelas wkwkw

Bagian ka trep tanyoe pelanggan ngoen awak kerja bak kde kupi 🤣🤣🤭

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #65: 5 Postingan terpilih [20-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Selamat atas terpilihnya postingan ini

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56208.10
ETH 2476.58
USDT 1.00
SBD 2.26