The diary game (15 september 2021) kampus dan bersama dengan teman-teman

in Steem SEA3 years ago

Hallo semuanya dimanapun kalian berada

Di awali pagi hari Aku baru saja terbangun dari tempat tidur langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setelah saya membersihkan diri aku langsung memakai kamu selalu bersiap-siap menuju ke area tempat kampus karena ada keperluan sebentar sama dosen pembimbing untuk mengajukan mata kuliah tambahan berikutnya ya aku lanjutkan pada semester ganjil tahun ini.

20210917_183319.jpg
Gambaran saat berada depan rumah

Setelah itu aku langsung berjalan menuju kampus lalu bertemu dengan dosen ibu suraidah untuk mengobrol sebentar bersama dia, saat itu aku langsung menuju ke kantin disuruh sama Raida untuk menunggu dia di kantin sambil ngobrol-ngobrol santai bersama sampai suasana sudah mulai tenang sekitaran pada pukul 11:00 aku yang sudah siap belum ngobrol bersama dengan ibu sudah langsung Kembali menuju pulang ke rumah, yang namun aku tidak langsung pulang tapih bersingah sebentar di tempat ps bersantai bersama dengan kawan kelas.

20210916_132548.jpg
Gambaran saat berada di tempat ps

saat sampai sana kami langsung masuk ke dalam ke posisi paling pojok bermain ps dengan mengunakan satu orang dua team, kami yang berada di posisi ber empat memiliki semua team adalah delapan team, sampai suasana sudah mulai zuhur sekitaran pukul 12:50 aku langsung naik ke atas lalu masuk kedalam musalah untuk melaksanakan shalat ibadah zuhur terlebih dahulu.

setelah siap melaksanakan shalat ibadah zuhur aku bersama dengan teman-teman lainya langsung kembali balek menuju ke rumah masing-masing, sampai di rumah aku langsung mengantikan pakaian lalu merebahkan diri di atas kasur sampai aku terbangun kembali dari tempat tidur pada pukul 17:00 saat terbangun aku langsung pergi menuju kekamar mandi untuk mencuci muka lalu mengambil wudhuk melaksanakan shalat ibadah ashar terlebih dahulu.

setelah aku siap melaksanakan shalat ibadah ashar aku menghabiskan waktu di rumah dengan bermain game sampai tiba waktu azan magrieb berkumandang aku langsung bersiap-siap diri menuju ke meajid untuk melaksanakan shalat ibadah magrieb secara berjamaah, sekitaran pada pukul 18:54 aku tiba di mesjid yang sudah ada wudhuk lalu aku masuk ke dalam berdiri di saf paling depan, lebih tepat lagi di belakang imam yang pertama karena kalau jadi imam pas sama kamu nanti😂, salam dari saya buat kalian semua ini cerita harianku hari ini.


📷 Picturesmartphone
ModelSAMSUNG
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

terimakasih
@anroja
@nazarul
@green07
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #87 : 5 Postingan terpilih [18-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Tetap semangat menjalani hari insyaaAllah keberkahan pasti akan menanti...😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61829.34
ETH 2395.18
USDT 1.00
SBD 2.63