The diary game (11 november 2022) saat melakukan rutinitas

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya di manapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya di komunitas ini semoga kalian semua sehat-sehat selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa

di balik pagi hari kursi bangunan tempat tidur langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu Setelah semua manusia akan langsung keluar dari rumah menuju ke tempat kawan sebentar saat menjemput dia setelah saya menyebut dialami Polda pergi meninggalkan pagi untuk olahraga di suasana pagi hari di sana saat tiba di pagi kami langsung menggantikan pakaian lalu berolahraga pertama langsung dengan memanaskan diri setelah berlatih bersama-sama.

20221017_211954.jpg
saat di gym

Setelah tiba di sana kami langsung menghadapi sana kurang lebih menghabiskan waktu 2 jam Setelah saya berlatih kami langsung Segera pulang menuju ke rumah dan tiba di rumah aku langsung menggantikan pakaian lalu langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu konsentrasi membersihkan diriku berlangsung merupakan identitas kasur sampai aku tidur Kau menjebak itu sekitar pada pukul 13.00 saya coba langsung bersiap pergi menuju melaksanakan salat pada surat terlebih dahulu.

sampai suasana siang pun berganti dengan sore saya itu aku langsung keluar dari rumah sebentar sambil berjalan-jalan santai bersama dengan teman-teman dengan menggunakan sepeda motor sampai kurang lebih 1 menikmati udara udara segar di suasana perpanjangan perjalanan tanpa kami berhenti untuk mengikuti arah tujuan.

20221106_113942.jpg
saat di jalan

Setelah itu aku langsung segera menuju berteduh sebentar di masjid sambil melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid sekitaran pada pukul 18.35 dapat diusi langsung melaksanakan salat ibadah maghrib secara berjamaah di Masjid bersama teman-temannya kami mengikuti jamaah di sana.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44