The diary game (11 juli 2022) suasana nugas dan bersama chiko

in Steem SEA2 years ago

HALLO TEMAN-TEMAN SEMUA SELAMAT BERJUMPA KEMBALI DENGAN SAYA KEMBALI

diawali pagi hari aku baru siapapun dari tempat tidur kalau langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setelah itu aku langsung pergi menuju ke kamar kembali untuk memakaikan pakaian lalu membersihkan semua debu-debu yang ada di kamar, setelah saya semuanya aku langsung menyediakan makan nasi Chiko kucing yang aku punya.

20220712_213933.jpg
chiko siap makan lalu mintak di manja

setelah Chiko makan dia langsung menuju ke tempatku diminta untuk menguruskan Kepala dia dan aku pun langsung mengambilnya lalu menaruhnya ke dalam pundak sambil menggendong dan lalu aku langsung menaruhnya di pas tengah saya duduk sambil membuat dia tertidur begitu nyenyak, sampai Setelah itu aku langsung menaruh dia ke tempat tidur lalu aku langsung pergi menuju ke dapur untuk bersarapan terlebih.

Setelah itu aku langsung Kembali keluar dari rumah menuju ke tempat kawan sambil membuat tugas yang akan saya kumpulkan segera nanti, setelah itu aku langsung Saat itu tiba di rumah kawan lalu mengeluarkan kertas dan membuat tugas bersama dengan kawan saya, saat setelah tugas Siap kami pulang su pergi menuju ke warung kopi untuk duduk santai sambil menikmati secangkir kopi dengan suasana yang begitu sangat panas di siang hari sekitaran pada pukul 12:30.

tidak begitu lama kami duduk sampai jam menunjukkan pada pukul 14:50 aku langsung kembali pulang menuju ke rumah untuk beristirahat sebentar sambil melupakan diri di atas kasur, saat sampai di rumah aku langsung merebahkan diri di atas kasur sampai aku terbangun kembali dari tempat tidur di sore hari sekitaran pada pukul 17:20 aku langsung bersiap diri untuk membersihkan diri terlebih dahulu Setelah itu aku langsung mengambil dulu lalu melaksanakan salat ibadah saat terlebih dahulu.

20220222_185108.jpg
Saat berada di tempat gym

sore hari berganti dengan malam sekitaran pada pukul 20:20 aku yang baru saja siap melaksanakan salat ibadah Isya aku langsung keluar dari rumah menuju betapa game untuk berolahraga di malam hari bersama dengan teman-teman lainya.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Club100
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
Delegator2000 SP
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25No
Voting CSI6.4

It might be good to put the club status as the first item and put it in bold.

That will make it easier for us to see.

 2 years ago 

Thanks for the advice, the next verification will be displayed at the beginning in bold

 2 years ago 

thanks for the advice, it will be better like that

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66382.93
ETH 3031.14
USDT 1.00
SBD 3.69