The diary game (10 mei 2021) mengambil pesanan dan menunggu makanan

in Steem SEA3 years ago

20% dari postingan ini saya bagikan kepada akun @steem.amal

Hallo semua dimanapun kalian berada tetap tersenyum

20210510_174948-01.jpeg

diawali pagi yang begitu sangat masih gelap sehingga Saya baru saja siap melaksanakan salat ibadah subuh secara berjamaah di Masjid, setelah siap melaksanakan salat ibadah subuh saya langsung Segera pulang ke rumah untuk beristirahat kembali, Sesampai di rumah saya pun langsung menggantikan pakaian saya lalu merebahkan diri di atas kasur.

sehingga saya terbangun pada pukul 10:00 pagi, dari bangun tidur saya langsung membuka dari WhatsApp menengok kabar yang sudah ditentukan pada hari di perkuliahan, yang namun ketika saya membukanya tidak ada jadwal kuliah namun hanyalah absen kehadiran saja yang untuk di lampirkan nama.

setelah siap mengisi nama di absen dari grup WhatsApp, saya keluar dari kamar saya untuk segera membersihkan ruang dapur, karena Ibu saya sebelum sudah menyuruh saya untuk membersihkan dapur Ketika nanti Siap saya bangun di pagi hari, saya pulang se membersihkannya lalu membuangkan sampah ah yang ada di tong sampah dapur untukmu dibuang diluar.

pagi pun berganti dengan siang di awali pada pukul 14:00 Saya baru saja siap melaksanakan salat ibadah zuhur secara berjamaah di Masjid lalu bersegera pulang kembali ke rumah untuk beristirahat, karena dengan kegiatan di puasa yang menjelang lebaran banyak yang kegiatan rumah yang harus dikerjakan dari bagian membersihkan rumah dan membuat segala macam kue dan hidangan untuk lebaran nanti.

setelah sampai di rumah saya pulang Sung menggantikan pakaian lalu merebahkan diri, sehingga saya tidak terasa sudah tertidur hingga terbangun pada pukul 17:00, saya langsung bersegera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri saya lalu mengambil wudhu untuk Saya melaksanakan salat ibadah Ashar terlebih dahulu.

setelah siap melaksanakan salat ibadah Ashar saya pun langsung keluar dari rumah saya untuk pergi menjemput kawan saya, karena kami sudah menjanjikan untuk keluar untuk membeli bukaan buka puasa di Kota meureudu sana, karena rumah dia tidak jauh dari tempat saya tinggal hanya beberapa menit saja sudah sampai saya di tujuan.

20210509_164237.jpg
Gambaran suasana di halaman rumah kawan saya @riza01

setelah saya siap menjemput dia saya pun dan kawan saya langsung menuju ke kota merdu sana mencari bukaan buka puasa, sambil menikmati suasana di sore hari, karena saya pada hari mendapatkan penerimaan telepon dari j&t paket Saya sudah sampai, rumah saya pun langsung mengambilnya di tempat kantor j&t.

setelah mengambil paket sabu langsung menuju ke tempat penjualan KFC yang ada di pinggiran jalan kota meureudu, karena antrian yang begitu banyak membuat kami agak terasa lebih menunggu, karena juga baru saja hampir siap masak ayam KFC nya, kami harus menunggu hanya 5 menit lagi sudah siap.

20210510_174948-01.jpeg
Gambaran suasana saat di depan penjualan KFC

setelah siap membeli KFC kami pun langsung Segera pulang ke rumah untuk sediakan hidangan makanan untuk berbuka, Kami sampai di rumahnya sekitaran pada pukul 18:35 hanya menunggu waktu berbuka puasa tinggal beberapa menit lagi sudah siap, saya langsung menghidangkan makanan terlebih dahulu untuk saya makan nanti saat berbuka, sesudah saya hidangan makanan waktu berbuka puasa aku sudah diumumkan kami pun langsung menyajikan makanan yang sudah dihidangkan.


📷 Picturesmartphone
Modelgalaxsy A50s
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Cc
@anroja
@nazarul
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@green07
@booming01
@booming02
@booming03

Sort:  

Congratulations...!!! You Got Upvote
By: PromoSteem Community

Alternative links delegates to @promosteem.com
50100200300400500
10002000300040005000
10000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67962.69
ETH 3852.35
USDT 1.00
SBD 3.66