The diary game (09 Desember 2021) menerapkan dan mendengar

in Steem SEA3 years ago

Hallo semuanya apa kabar kalian semoga sehat-sehat selalu

20211210_144904.jpg

di Awali pagi hari aku baru saja bangun dari tempat tidur lalu langsung pergi menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setelah saya membersihkan diri Aku langsung mengambil wudhu lalu melaksanakan salat ibadah subuh menuju ke masjid secara berjamaah untuk melaksanakan salat ibadah jamaah subuh.

setelah siap melaksanakan salat ibadah subuh aku langsung kembali pulang menuju ke rumah dengan berjalan kaki, saat sampai di rumah aku langsung menggantikan pakaian lalu merebahkan diri sebentar sampai aku tidur begitu nya nggak aku kembali terbangun dari tempat tidur sekitaran pada pukul 09:00 setelah siap bangun dari tempat tidur aku langsung menuju ke meja makan untuk sarapan pagi terlebih dahulu.

Screenshot_20211123-111258_Zoom.jpg
Gambaran saat naik kuliah

pesan itu aku langsung naik kuliah bersama dengan teman-teman lainnya, saat sampai di tempat kuliah yaitu perkuliahan udahan aku langsung menunggu teman-teman lainnya untuk masuk ke ruang Zoom meeting sambil menunggu aku duduk sebentar santai-santai sambil minum secangkir kopi di rumah untuk menghangatkan suasana biar tidak terasa ngantuk.

20211210_144904.jpg
Gambaran saat di warung kopi

suasana sebelum zuhur tiba sekitaran pada pukul 11:40 aku keluar sebentar berjalan menuju ke warung kopi terminaltor untuk duduk sebentar sambil minum kopi untuk bernyatai sebentar, saat tiba di sana aku langsung duduk di posisi pojok bersama dengan kawan sampai tiba zuhur aku langsung pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat ibadah zuhur.

setelah siap melaksanakan salat dzuhur aku langsung kembali pulang menuju ke rumah untuk beristirahat sebentar, saat saya tiba di rumah aku langsung menghentikan permainannya merebahkan diri di atas kasur sampai tertidur begitunya hingga aku kembali terbangun dari tempat tidur di suasana sore hari sekitaran pada pukul 17:00 Saat aku terbangun dari tempat tidur aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu Setelah itu aku langsung melaksanakan salat ibadah Ashar terlebih dahulu, sampai setelah siap aku melaksanakan salat berdasarkan keluar sebentar dari rumah menuju berjalan-jalan santai sampai waktu tiba magrib sekitaran pada pukul 18:35 aku langsung melaksanakan salat ba'da maghrib secara berjamaah di Masjid.

Ccc;
@anroja

Sort:  
 3 years ago 

Untuk menghilangkan ngantuk dengan meminun secangkir kopi, dan membuat badan bisa fress kembali ☺

 3 years ago 

Oman jud hai ta ngopi sigege inan bak kede terminator

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63740.26
ETH 2618.46
USDT 1.00
SBD 2.79