The diary game 06 Desember 2023 olah raga dan bersantai di dekat rumah

in Steem SEA6 months ago

Halo semuanya apa kabar kalian semua Semoga kalian semua sehat selalu dalam lindungan allah yang maha kuasa semuanya

diawali Pagi hari aku bersiap bangun tempat tidur lalu saya pergi menuju kamar mandi untuk bersihkan diri dari terlebih dahulu setelah saya membersihkan diri Aku langsung mengambil pakaianku untuk pergi berolahraga di tempat gym yang tidak jauh dari rumah sekitaran 5 menit sudah tiba dengan menggunakan sepeda motor saat Segera tiba di tempat jiwaku langsung mengganti gambarnya lalu langsung masuk ke dalam dan berolahraga di sana bersama dengan teman-teman yang lain.

IMG-20231205-WA0011.jpg
saat tempat gym

setelah siap dari tanpa latihan aku langsung makan ma tempe dan setelah itu aku langsung keluar ini pak jumlah lagu mencari makanan nasi pada hari ini, saya sudah tiba di warung aku langsung masuk ke dalam lalu memesan makanan untuk makan menu hari ini setelah aku siap disana aku langsung makan dan setelah saya makan aku langsung keluar dari tempat warung tersebut dan membayarnya setelah itu pulang ke rumah saya tiba di rumah aku langsung ganti pakaian lalu merebahkan diri dan Stasiun sampai aku tidur begitu indah aku kembali terbangun dari tempat tidur sekitaran pada pukul 15.00 saat itu aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu setelah saya membersihkan diri Aku langsung mengambil wudhu lalu melaksanakan salat ibadah zuhud terlebih dahulu.

IMG-20230211-WA0023.jpg
saat di samping rumah

setelah saya melaksanakan salat ibadah zuhur aku pergi berjalan kaki di samping rumah untuk duduk di sana bersama dengan kawan-kawan sambil mengobrol-ngobrol Santai Menikmati suasana yang begitu sangat cerah dan kami duduk di sana sambil mengobrol dengan korupsi cangkir kopi hangat mengeluarkan begitu omongan yang fantasi untuk kami bervariasi cerita sambil menukar tambah omongan yang bisa kami bertolak ke belakang, dan tidak begitu lama waktu Ashar sudah tiba aku langsung masuk ke rumah lalu melaksanakan salat badan saat terlebih dahulu setelah saya melaksanakan aku duduk sambil main handphone dan tidak begitu lama jam kita pada pukul 18.45 aku langsung segera pergi mesin melaksanakan salat pada magrib secara berjamaah dan masjid.

Sort:  
 6 months ago 
Non Club
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terima kasih telah berbagi bersama disini.
Ayo lakukan power up agar anda iclude dalam club5050

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67731.65
ETH 3780.34
USDT 1.00
SBD 3.51