The diary game (02 januari 2023) hari dengan tenang

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya di manapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya di komunitas ini semoga kalian semua sehat-sehat selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa

diawali Pagi hari aku bahagia banget dan tempat tidur dan So pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu Setelah itu aku langsung mengambil untuk lalu melaksanakan salat ibadah tersebut terlebih dahulu setelah siap melaksanakan salat pada sebuah Aku langsung mengambil sepeda motor lalu keluar dari rumah pergi menuju ke warung kopi untuk bersarapan pagi terlebih dahulu saat tiba di sana aku langsung memesan teleskopi sambil bermakan nasi di sana setelah itu aku rasa segera pulang menuju ke rumah.

20230103_132440.jpg
Saat sama si kucing

sambil menunggu waktu mandi usia aku langsung mengeluarkan kucing aku yang dari rumah sambil duduk santai dia mau nengok pemandangan dari luar Setelah itu aku langsung siap mau beres-bereskan pakai lalu pergi menuju kampus setelah saya tiba setelah saya semua aku langsung masuk ke dia kembali lalu aku langsung Segera menghidupkan sepeda motor lalu pergi menuju ke kampus.

Setelah tiba di kampus aku langsung masuk ke kelas Lalu mengikuti kuliah pada hari ini sekitar pada pukul 11.00 saat itu kami langsung mengikuti kelas sampai telah siap sekitaran pada pukul 12.30 kami langsung Segera pulang menuju ke rumah saya tiba di rumah aku langsung mengerti agama kalian lalu merebahkan diri atas kasur sampai aku tertidur begitu minyak hingga kembali terbangun daripada pukul 16.00 siang itu aku langsung pergi mengambil untuk melaksanakan salat ibadah salat terlebih dahulu.

20230104_195914.jpg
saat makan telur tengah matang

Setelah itu aku langsung keluar dari rumah pergi menuju ke warung kopi lalu saat tiba di warung kopi aku langsung memesan tiket terus sambil makan di sana untuk aku makan menambahkan masa protein sebelum aku pergi gym sekitar pada pukul 18.30 aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah magrib setelah saya melaksanakan salat pada saat pergi menuju ke tempat gym.

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png