The diary game (01 januari 2023) lembara baru dengan masa otot baru

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya dimanapun kalian berada selamat bertemu kembali di cerita harian saya

Halo semuanya selamat bertemu kembali dengan saya dengan cerita harian yang bermula berganti dengan Lembaran Baru Selamat tahun baru buat kalian semua diawali Pagi hari aku baru saja bangun dari tempat tidur dengan merasakan udara yang begitu segar dan begitu sangat bugar dengan tahun berganti dengan tahun yang lalu dengan tahun yang sekarang, saya itu aku langsung pergi menuju kamar mandi untuk menggosok gigi lalu mengambil wudhu melaksanakan salat ibadah subuh terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat pada sebuah kolom sosial yang memakaikan pakaian lalu pergi menuju ke tempat lagi untuk olahraga si suasana pagi hari.

20221223_205216.jpg
saat di tempat gym

saat tiba di sana aku langsung berlatih bersama dengan temanku sambil berolahraga laga kami mengambil duplikasi foto untuk mengupdate permasalahan pertumbuhan otot yang akan kami mengembangkannya dan kurang lebih kami menghabiskan waktu berolahraga 2 jam Setelah itu kami langsung duduk di depan sambil ngopi-ngopi santai di pagi hari di depan ngobrol dan makan-makan di sana Setelah itu aku langsung Segera pulang menuju ke rumah saat tiba di rumah sekitaran pada pukul 11.00 aku langsung menggantikan pakaian lalu membersihkan diri menuju kamar mandi setelah itu aku langsung menuju ke kamar untuk beristirahat sebentar.

20221202_084056.jpg
saat di kampus

setelah siap bangun dari tempat tidur sekitar pada pukul 15.00 aku pun langsung mengambil untuk lalu melaksanakan salat pada zuhur terlebih dahulu setelah siang melaksanakan salat ibadah zuhur aku langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah saya membersihkan diri aku langsung menuju ke kampus untuk mengikuti perkuliahan di siang hari, kuliah pun gelar sekitar pada pukul 17.30 aku langsung pergi menuju ke masalah untuk melaksanakan salat ibadah asar terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat berdasar aku langsung pulang menuju ke rumah lalu saat tiba di rumah aku langsung membersihkan diri lalu bersiap-siap pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat pada maghrib di masjid.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Jangan gunakan tag club100 apabila selama 3 bulan terakhir anda tidak melakukan power up dari seluruh hasil payout.