Kaos komunitas STEEM SEA babak ke 5; suatu harapan dan curhat

in Steem SEA3 years ago (edited)

[CATATAN] : 60% payout dari postingan ini didedikasikan kepada akun @anroja untuk memperbanyak penyablonan t-shirt anggota Komonitas steem SEA lainya.

20210321_234122.jpg
potret saya saat penyerahan baju bersama @anroja

pada saat suasana lagi siap melaksanakan shalat ibadah isya, saya baru saja keluar dari mesjid untuk menuju tujuan ke arah warkop terminaltor, di karnakan janjian tadi sore untuk berhadir di acara perbincangan acara silahturahmi di khoksandeng hari minggu nantik, saya pulang saya mengambil posisi duduk di paling pojok untuk ber dengarkan arahan dan ketentuan perjalanan nanti pas ke lhoksandeng.

sekitara pukul 9:10 malam mulai bertambah dengan yang lainnya nya satu persatu yang datang dari kota yang dekat di daerah merdu untuk menghadiri acara perbincangan di lhoksandeng nantiknya, saat perbincangan acara @nazarul memangil saya untuk ke belakang sebentar, saya langsung mendengarkan arahan dari @nazarul untuk menuju ke belakang, tanpa ada basa basi lagi ternyata suatu penyerahan baju komunitas STEEM SEA saya langsung menerima baju tersebut sambil foto bersama @anroja.

ini adalah baju penyablonan yang part ke 5, baju tersebut sudah lama saya menangikan karna itu adalah suatu kebangaan bagi saya menerima baju dari komonitas STEEM SEA,
rencana penyablonan tersebut suah 3 minggu ke belakang, penyelesaianya pun tidak lama, terlambatanya karna pemilik toko penyablonan pas kami mendatanginya tidak ada terbuka tokonya.

Karna saat lagi bebincangan baju saya menanyakan tentang ukuan yang pas buat badan saya, @nazarul menyuruh saya untuk pakai ukuran XL saja kafna sesuai sama postur tubuh saya, karna kemaren setelah perbincangan penyablonan baju saya langsung kembali ke banda sana untuk memulai aktifitas perkuliahan di sana.

Saya amenanyakan kepada @anroja baju komunitas STEEM SEA Kapan siap, di karnakan nantik kalau baju tersebut siap saya tidak ada di lokasi, pas nantik ka.u kembali lagi ke sini saja kita kasih baju komunitas "kata anroja" , dan sekarang dari penantian yang tiga minggu ke belakang sudah tercapai.

Terimakasih kepada @steemcurator01 yang selalu mendukung kami.


📷 Picturesmartphone
Modelgalaxsy A50s
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada @steemcurator08 @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @muzack1 @steem-indonesia @puncakbukit @steem.sea @green07 @curiesea @trafalgar

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih @najie yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

 3 years ago 

Saya mengharapkan seperti itu juga, semoga bisa berkembang lebih luas lagi steemit di kalangan sekitar

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Hallo 🙏🙏🙏
Salam kenal senior
@aripratama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63422.01
ETH 2688.96
USDT 1.00
SBD 2.58