CLUB5050 | THE DIARY GAME (17 JANUARI 2022) MELAKUKAN POWER UP

in Steem SEA3 years ago

HALLO SEMUANYA DIMANAPUN KALIAN BEADA

Screenshot_20211120-155928_Chrome.jpg

Halo semuanya dimanapun kalian berada selama bertemu denganku di komunitas steem sea, kali ini aku melakukan power up untuk menambah kekuatan akun saya yaitu melakukan 23,078 steam, dengan mengunakan penukaran sbd 2, saat itu aku membuka akun melihat persamaan dengan steem power, saya menambah power akun untuk menungkatkan kedepannya lagi.

Screenshot_20220118-031247_Chrome.jpg
Gambaran saat melakukan power up

suasana pagi hari aku langsung bangun dari tempat tidur lalu langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, saya sudah saya membersihkan diri aku langsung menuju ke meja makan untuk sarapan pagi terlebih dahulu yang nama saya tiba di meja makan sarapan belum bisa dia aku langsung menuju masak-masakan terlebih dahulu untuk Uber sarapan pagi yang masih sangat awal.

saya sudah siap mau sarapan pagi aku langsung keluar dari rumah sekitaran pada pukul 10:00 saya tiba di warung kopi aku langsung duduk di posisi paling pojok bersama dengan teman-teman lainnya termasuk dari kawan aku bersama dengan teman sambil ngobrol-ngobrol santai dengan menikmati secangkir kopi dari suasana baru siap turun hujan.

20220118_180952.jpg
Gambaran saat berada di warung kopi

aku udah beli sana sampai waktu Zuhur tiba sekitaran pada pukul 12:40 saya itu aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat zuhur secara berjamaah di Masjid, saat tiba di masjid aku langsung masuk ke dalam lalu mengambil untuk lemah laksanakan ibadah umrah terlebih dahulu Setelah itu aku langsung mengikuti jamaah salat ibadah zhuhur.

setelah siap melaksanakan salat zuhur aku langsung pulang menuju ke rumah untuk beristirahat sebentar sambil merebahkan diri di atas kasur, saya tiba di rumah aku langsung menghentikan pakai lalu merebahkan diri di atas kasur sampai aku terbangun dari tempat tidur kembali sekitaran pada pukul 16:45 saya itu aku langsung pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu Setelah itu aku langsung mengambil untuk melaksanakan salat bada Ashar.

20220118_172108.jpg
Gambaran saat berada di perjalanan jalan santai

saya itu aku telah siap melaksanakan salat asar aku langsung jemput kawan untuk berjalan-jalan santai di kota sore hari sampai menunjukkan pada pukul 18:30 kami langsung kembali pulang menuju ke rumah yang namun aku tidak langsung pulang terlebih dahulu mengajarkanku Setelah itu aku langsung pergi menuju ke masjid untuk melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid.

@anroja

Sort:  

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Curated by Blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Visita nuestro Discord

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57339.41
ETH 2522.28
USDT 1.00
SBD 2.31