burnsteem25 |the diary game | 02 september 2022 di suasana beli kekbab dan menuju berjumpa saudara

in Steem SEA2 years ago

Hallo semuanya dimanapun kalian berada selamat berjumpa kembali dengan saya

diawali Pagi hari aku Persija bangun dan tempat tidur lalu langsung pergi menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah saya membersihkan diri aku langsung keluar dari rumah menuju ke warung kopi untuk bersarapan pagi terlebih dahulu setelah saya bersamaan pagi aku langsung memesan segelas kopi sambil menikmatinya dengan udara yang begitu segar, saya aku saya itu aku duduk sendiri sambil menikmati udara-udara dan memainkan handphone tanpa kusadari aku sudah hampir setengah jam di situ aku pun langsung bergegas pergi menuju ke Darussalam untuk bertemu dengan saudaraku yang ada di kampus sana.

20220907_111720.jpg
Saat pejalanan menuju ke darusalam

tak sampai di sana aku langsung menelpon saudara aku sambil duduk di sana saudaraku langsung menunggu di kantin aku pulang langsung menuju ke sana sambil duduk bersama dengan kawan-kawan dia lainnya, saya itu menghabiskan waktu di sana sampai waktu Zuhur telepon aku Langsung melaksanakan salat pada zuhur terlebih dahulu setelah saya melaksanakan salat pada zuhur aku langsung kembali duduk di sana sama mereka sampai aku meminta izin kepada mereka kami pun langsung pulang menuju ke rumah saat sampai di rumah aku pulang sebelum menggantikan pakaian lalu merebahkan diri di atas kasur sampai aku tidur begitu indah kembali terbangun dari tempat tidur di sore hari sekitaran pada pukul 17:55 saat terbang dari tempat tidur aku langsung membersihkan diri terlebih dahulu Setelah itu aku langsung melaksanakan salat bada Ashar.

20220906_193455.jpg
saat membeli kebab

sekitaran pukul 19:30 saat sudah siap melaksanakan salat ibadah magrib aku langsung keluar dari masjid lalu pergi menuju ke kebab bilal yang tidak jauh dari rumah, saat itu aku pun langsung membelinya dan aku pun langsung memesan dan aku langsung pergi menuju pulang ke rumah untuk bermakan kebab tersebut setelah siap makan aku langsung keluar dari rumah menuju ke tempat lagi untuk berolahraga di suasana malam hari.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI6.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59218.43
ETH 2534.91
USDT 1.00
SBD 2.44