50% dari postingan ini saya donasi @steem.amal The diary game 05 juni 2021 hari libur ke pesta

in Steem SEA3 years ago (edited)

semalamat berjumpa kembali dengan saya @najie diary game

20210605_163233.jpg

Saya yang baru bangun merasakan begitu sangat pusing, duduk di atas ranjang untuk menghilangkan rasa pusing yang masih ada sama saya, setelah beberala menit dari rasa hilang pusing saya kembali menuju keluar dari kamar saya untuk membersihkan diri saya terlebih dahulu, setelah saya membersihkan diri saya saya langsung menuju kembali ke kamar saya untuk memakaikan pakaian, Setelah itu saya pun langsung menuju ke meja makan untuk sarapan pagi hari terlebih dahulu.

setelah beberapa suap makan saya mendengar suara panggilan dari ibu saya, ibu Saya menyuruh saya untuk membantu adiknya ibu saya untuk membereskan tokoh tempat dia jualan, Saya merasakan Baru siap makan memberikan kabar bahwa nantik sial makan sedikit lagi "kata saya" dan ibu saya mendengarkan dari percakapan saya dia pun mengiyakan dari omongan saya tadi.

setelah siap makan saya pun langsung menjaga toko sambil membantu bantu saya yang sedang berjualan, Dan saat saya duduk situ saya pun memberitahu saya dia ingin keluar sebentar untuk menjemput anaknya di sekolah karena sudah waktunya pulang dari jam sekolah dia, dan siapa menerima dan iyakan aja dari omongan saya tadi.

setelah hari sudah siang menunjukan pukul 12:00, saya yang sudah 3 jam lebih di duduk di toko karena menunggu kepulangan dari suami saudara saya untuk menggantikan saya duduk di toko, dan saat setelah sampai saya pun langsung digantikan sama suami Adik mama saya, dan saya langsung menuju ke dalam untuk ber istirahat sebentar.

dan sudah tidak lama saya tidur mebdengarkan suara lagilan dari handpone saya, karna sebelumnya saya sudah ada janji sama kawan saya untuk pergi ke tempat dia di bireun sana, karna ada acara pesata pernikahan.

20210605_175404.jpg
Gambaran saat di perjalanan ke sana

saya yang sudah siap langsung berjalan menuju ke sana, dan setelah ketika sudah sampai saya bersingah sebengar di tempat SPBU yang berada di matang geulempang dua, karena tidak tau arah jalan menuju ke tempat acara tersebut.

setelah tidak lama menungu, kaean saya tiba dan dia membawa arah jalan saya menuju ke tempat acara, saya yang sampainya begitu terlambat karna sudah menunjukan pukul 17:00 sore orang yang ada pesta tersebut tidak ramai lagi, hanya ada beberapa orang lagi.

setelah siap makan saya langsung mencuci tangan lalu menbambil minum, sambil menyatai duduk di area tempat acara saya dan kawan saya sambil mengobrol hangat santai, setelah hari sudah mulai gelap saya tidak begitu langsung pulang, kawan saya menyuruh saya untuk pulang nantik saja, dia mengajak saya untuk bernyatai duduk sebentar, saya juga menyetujui dari ajakan kawan saya.

20210605_163233.jpg
Gambaran duduk di area tempat kopi mantang

dari sekian kamj menari tempat, kami menemukan tempat yang pas cuman di area yang lorong masuk SPBU matang, saya dan teman-teman dari kawan saya kami menyatai di sana, sampai dengan pukul 22:00 malam saya kangsung berpamitan pulang menuju ke rumah saya sana.


📷 Picturesmartphone
Modelgalaxsy A50s
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Cc
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@muzack1
@el-nailul

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28