50% dari postingan ini donasi @steem.amal The diary game 24 juni 2021 tugas final dadakan

in Steem SEA3 years ago

Hallo semua dimanapun kalian berada

20210624_184915.jpg
Gambaran pertama diary game

Di awali pagi hari baru saja terbangun dari tempat tidur, pas ketika melihat ada pesan masuk dari whatsapp grub final kuliah waktu 60 menit, di saat aku melihat itu tanpa harus kamar mandi aku langsung mengambil satu lembaran kertas poleo untuk aku kerja kan final kuliah yang telah di kasihkan sama dosen tersebut.

sampai dengan pukul 09:00 aku sudah siap melaksanakan perkuliahan final hari ini, dan baru saja aku bisa pergi kekamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu setelah siap membersihkan diri aku langsung kembali kekamar untuk memakaikan pakayan, setelah usia memakaikan pakaian aku langsung menuju ke meja makan untuk sarapan pagi.

setelah aku siap mulai bersarapan aku langsung kembali ke kamar untuk bersantai sambil merebahkan diri di atas kasur, sambil merebahkan diri di atas kasur aku menengok film yang ada di handphone sampai mulai tak terhingga aku menyadari sampai pukul 13:30 terdengar suara Adzan yang sudah di dikumandangkan di masjid, waktu salat ibadah zuhur sudah tiba, aku yang mendengarkan itu langsung menyimpan kan Handpone lalu pergi ke kamar mandi untuk mengambil wudhu melaksanakan salat ba'da zuhur terlebih dahulu.

setelah aku siap melaksanakan salat dzuhur, Aku langsung mengambil baju lalu memakaikan celana untuk pergi menuju ke warung kopi yang berada di terminal tempat biasa saya duduk, Sesampai di sana Aku pulang semua mesan segelas kopi itu aku sajikan di siang hari.

20210624_173911.jpg
Gambaran saat berada di warung kopi tor

disana aku duduk dengan sendiri sambil menyambungkan wi-fi ke handphone lalu aku membukakan YouTube sambil melihat video tentang tata cara pola olah raga untuk melatihkan perut, tidak begitu lama kedatangan kawan aku yang baru saja sampai, dia langsung duduk di depan, pesan minuman terus "kata aku" lalu dia kangsung memesan segelas kopi.

dengan hari siang sudah mulai berganti dengan sore aku yang baru saja keluar dari masjid siap melaksanakan shalat asar, lalu menuju pulang ke rumah untuk mulai membersihkan diri terlebih dahulu, setelah samapi rumah aku langsung mengantikan pakayan lalu pergi kamar mandi untuk mulai membersihkan diri, setelah siap membersihkqn diri aku duduk di atas dofa sambil memainkan handpone, sampai mulai sore sudah mulai pukul 18:45 sudah hampir tiba waktu magrieb menjelang, aku langsung mempersiapkan diri menuju ke mesjid untuk melaksanakan shalat magrieb.

20210624_184915.jpg
Gambaran saat di masjid al-munawwarah

setelah aku siap melaksanakan shalat ibadah magrieb aku langsung pulang menuju ke rumah, sesampai di rumah aku melihat di meja makan tidak ada lawuk makanan lagi, aku langsung menghidupkan sepeda motor menuju ke SPBU untuk membeli sate matang di sana.

20210624_225722.jpg
Gambaran saat berada sate matang

sesampai sana aku melihat hamid bersama dengan ayahnya dan teman ayahnya, aku hanya menyapanya di kejahuan saja, aku menungu sate, setelah siap di bukus sate aku langsung menuju pulang ke rumah.


📷 Picturesmartphone
ModelGalaxy A50
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada:
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@el-nailul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62848.40
ETH 2467.65
USDT 1.00
SBD 2.63