50% dari postingan ini donasi @steem.amal The diary game 22 juni 2021 kejebak hujan di pertengahan jalan

in Steem SEA3 years ago

Hallo everyone berjumpa kembali di diary game

20210622_171013.jpg
Gambaran pertama diary game

Di pagi hari baru saja terbangun dari tempat tidur aku ywng mendrngarkan suara alaram di telinga, samai tidak bisa aku dengarkan lagi bunyi alaram yang ke tiga kali, dan saat itu aku langsung menuju je kamar mabdi mencuci muka setelah tu aku mengosok gigi, setelah sia semuanya aku langsung mengambil handup menggusap muka setelah itu aku mengambio wudhu untuk melaksanakan shalat ibadah subuh.

setelah siap melaksanakan shalat ibadah subuh aku langsung duduk di ruang tamu sambil menonton film, sampai sehinga aku tertidur lagi, tidak begitu lama hanya tertidur sebentar saja, sekitaran pukul 09:10 aku sudah terbangun melihat handpone mengecek whatsapp, dan link perkulihan hari ini sudah di kiriem ke whatsapp grub, aku yang melihat itu langsung menekan link itu.

samapai sudah pukul 11:00 kuliah hari ini sudah siap aku pulang langsung menyimpan handphone lalu mengambil baju untuk aku pakai Setelah itu aku langsung menghidupkan sepeda motor menuju Jalan Terminal, Sesampai di sana aku langsung turun tepat di depan warung kopi Terminator dan duduk di area depan sambil menikmati suasana dengan secangkir kopi.

dan tidak lama Aku duduk di sana datang teman-teman yang lainnya nya dan mereka duduk berdampingan dengan saya, aku duduk tidak begitu lama terdengar suara handphone yang berbunyi dari panggilan nomor tidak dikenal, ketika aku mengangkatnya panggilan tersebut memberitahukan bahwa paket aku telah sampai, dan ternyata panggilan berasal dari pihak Ninja Express pengiriman paket, aku yang mendengarkan Pangeran tersebut langsung memberitahukan untuk aku jemput saja pakai ya di lokasi nanti Sore sekitaran sia kasar.

hari sudah sangat terang sudah mulai pukul 15:00 aku yang sudah terlambat sedikit untuk melaksanakan salat ibadah zuhur, karena di masjid tidak ada lagi salat berjamaah Aku hanya pergi ke masjid untuk melaksanakan salat zuhur secara sendiri, Sesampai di masjid aku pulang langsung mengambil wudhu lalu melaksanakan salat secara sendiri setelah siap melaksanakan salat sekitaran pukul 16:00 aku langsung menuju ke ke tempat pengiriman paket yang berada di kota madu sana, tidak lama sampai di sana Aku pulang Sung mengambil paket lalu menuju pulang kembali ke rumah.

20210622_173149.jpg
Gambaran saat menuju pulang

saat di perjalanan hampir mulai sampai kerumah sekitaran 3 atau 5 menit lagi mau sampai aku didatangi hujan yang begitu deras sampai membuat gua harus berteduh di sana.

20210622_173247.jpg
Gambaran saat suasana hujan harus berteduh

setelah siap berteduh tidak begitu lama hujan pun sudah reda aku langsung menuju pulang ke rumah, yang namun tidak langsung berjalan menuju kerumah aku pergi menuju ke tempat lapangan bola, untuk melihat suasana sore sambil menghiburkan diri.

20210622_171013.jpg
Gambaran bang @ikhsan01 sedan memakaikan sepatunya

Aku duduk di atas motor sambil menatap mereka sedang bermain bola yang begitu seru, di tambah dengan suasana lapangan basah karena baru saja hujan reda tadi membuat mereka sering jatuh, setelah sami hari sudah sangat larut sore merema sudah mulai berhenti main bola dan aku juga langsung menghidupkan seeda motor menuju pulang ke rumah, sesampai di rumah aku yang mendengarkan suara azan sudah berkumandang langsung mengantikan akayan menuju ke masjid sana, samai setelah siap melaksanakan shalat sekitaran pukul 19:45 aku pulang ke rumah mrngambil baju olah raga setekah itu langsung meneju ke temat gym untuk berolah raga.


📷 Picturesmartphone
ModelGalaxy A50
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Terimakasih kepada
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja
@el-nailul

Sort:  

Sepertinya bang @ikhsan01 tidak setajam dulu dalam hal menciptakan peluang dan mencetak gol

 3 years ago 

Karena sekarang sudah banyak perubahan dengan usia yang sekarang

Faktor fisik juga sangat berpengaruh mungkin😁

 3 years ago 

Iyaa itu lebih tepatnya😂

Hahaahahhaha..... Mungkin lebih cocok menjadi komentator saja... 😁😁😂

 3 years ago 

Lebih tepatnya lagi wasit 😁

Iya itu bole jadi, cuma pertanyaannya apakah beliau masih sanggup berlari? 😂😂😂😂

 3 years ago 

Lari sebagai wasit sangup, karena sekarang bang @ikhsan emang sebagai wasit di bidang sepak bola

 3 years ago 

Apakah anda ingin bertarung dengan saya?
Saya rasa anda tidak berani...

 3 years ago 

Wate takalen gaya pakek sepatu bang @ikhsan01 sang pencetak hattrik sabe sang ah ? 😂

 3 years ago 

Hahahha kalage lam pilem gaya gatnyan😂

 3 years ago 

Yang pilem peu an 😂🤭

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81