50% dari postingan ini donasi @steem.amal (The diary game 17 juni 2021) Berjalan santai mencari suasana baru

in Steem SEA3 years ago

Hallo everyone berjumpa selamat berjumpa lembali salam hangat dari aku kepada teman-teman steemian semua

20210617_180717(0).jpg
Tampilan gambaran pertama di diary game

sekitaran pada pukul 06:00 aku yang baru saja terbangun dari tempat tidur karena mendengarkan suara alaram yang sudah di atu semalam, saat terbangun aku langsung menuju kekamar mandi untuk mencuci muka terlebih dahulu, Setelah siap mencuci muka aku langsung mengambil wudhuk untuk melaksanakan shalat ibadah subuh terlebih dahulu.

saat sudah siap melaksanakan shalat ibadah subuh aku kembali melanjukan tidur kembali, sampai sehinga aku terbangun sampai dengan pukul 10:00 pagi, Saat sudah bangun aku langsung mengambilkan handuk untuk menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri, setelah siap membersihkan diri aku langsung memakaikan pakayan dan saat sudah siap memakaikan pakayan aku menuju ke meja makan untuk bersarapan terlebih dahulu.

sekitaran sudah mulai pukul 12:50, Aku yang baru saja siap menghidupkan sepeda motor menuju ke warung kopi dan saat sudah tiba di area warung kopi aku langsung duduk dan memesan segelas kopi untuk aku nikmati.

20210617_165346.jpg
Gambaran segelas kopi

di waktu itu aku yang baru sampai sudah menegok dari kalangan teman-teman senior dari bang @ikhsan dan @herimukti dudu berdua, Aku yang menegoknya langsung bergabung duduk bersamaan dengan mereka di sana.

20210617_165402.jpg
Gambaran saat di warung kopi bersama dengan teman-teman

sampai dengan hari sudah mulai siang berganti dengan sore sekitaran pada pukul 16:00 teman-teman sudah pada pulang hanya aku dan segelas kopi yang aku nikmati yang tertinggal dan tidak lama kemudian aku ledatangan kawan aku satu lagi @kang.mose, dia yang baru pulang dari tempat kerja langsung menuju ke warung kopi dan duduk di sebelah aku,saat baru saja dia duduk kami menerima ajakan dari teman senior kami @nazarul untuk menuju ke area pergunungan sana mencari suasana lain "katanya seperti gitu" dan kami mengikuti untuk pergi ke sana, Sampai sekitaran pukul 10 menit kami berjalan sampai di area atas pergunungan sana.

20210617_180717(0).jpg
Gambaran saat berada di area atas pergunungan

dan setelah sampai sana kami menikmati suasana alam di sana yang begitu lapang sampai dengan hari sudah sore sekitaran pukul 18:20 kami langsung menghidupkan sepeda motor berjalan menuju pulang, Kami berarah jalan pulang lewat ulee gle sana dengan jarak tumpuh 20 menit tiba rumah, saat tiba di perdesaan aku tidak langsung pulang ke rumah hang namun singah di area warung kopi yang ada di SPBU meurah dua untuk aku beli mie buat ibu.

20210617_225334.jpg
Gambaran saat membelikan mie goreng buat ibu

sampai setelah siap membelikan mie aku baru melanjukan pulang menuju ke rumah, dan sampai rumah aku langsung membersihkan diri.


📷 Picturesmartphone
ModelGalaxy A50
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

GIF_1619302782083.gif

@anroja
@nazarul
@radjasalman
@el-nailul
@herimukti

Sort:  

Your thedairygame are very attractive. Your post also very good . Keep it up 😃

 3 years ago 

Thank you brother

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57613.91
ETH 2390.20
USDT 1.00
SBD 2.43