20% dari postingan ini saya bagikan ke @steem.amal. The diary game (22 mei 2021) mencari bunga pengambilan maxro

in Steem SEA3 years ago

20% dari postingan ini saya bagikan kepada @steem.amal

Hallo semua dimanapun kalian berada tetatp tersenyum di kalangan sekitar😃

Hari adalah dimana orang banyak beraktifitas dengan di penuhi ke giatatn yang begitu padat, dengan di awali anak kecil yang bersekolah, dan guru yang mengajar, dan juga sebaliknya ada kalangan orang berkerja di tempat bangunan dan ada pula kerjaanya cuman tidur saja tidak ada ke giatan apa-apa, nah itu pemalas😂, dengan hari yqng begitu cerah di awali pagiku yang sangat bersemangat beraktifitas seperti biasanya.

karna pagi ini adalah pagi dimana aku kibur dari ke giatan kuliah, di karnakan jadwal mata kuliah aku cuman sampek hari kamis, aku memanfaatkan waktu libur dengan mencari gambaran untuk aku mengambilkan maxro, aku berarah mencari gambaran maxro menuju ke perairan meunasah tigeh yang ada di pedalamanya, di samping sungai yang ada tubuh pohon mecil, aku mencari gambaran binatang kecil dan bungga yang indah.

IMG_20210521_175604.jpg
Gambaran ketika aku memotret gambaran bungga dan seisinya

setelah aku siap dari pengambilan foto maxro aku kembali menuju pulang ke rumah, yang namun aku tidak langsung menuju pulang ke rumahku, aku bersingah diri di tempat kawanku sebentar untuk menyatar diri, sambil menjemputnya untuk keluar bersama, karan kawanku tidak di kasih aku pulang, kami berarah mencarj gambaran lagi tentang fotography, kami berarah berjalan menuju ke taman oidie jaya yang ada di kantor bupati pusanya.

ketika aku dan temanku sudah sampai di lokasi taman, kami dengan cuaca yang begitu panas tidak sabgup masuk kedalam untuk mengambilkan gambar, yang namun kami bersimpulan nantik sore saja kalau sempat ada waktu untuk ke sjni lagi, kami mengambil keputusan untuk segera lulang menuju ke rumah.

20210522_163119.jpg
Gambaan saat di perjalanan

Setelah aku siap mengamtar kawan aku labgsung kembali menuju ke rumahku, untuk beristirahat, dengan di penuhi kegiatan mondar mandir untuk pengambilan gambaran maxro, sesampai di rumah aku langsung mengantikan pakaianku, lalu merebahkan diri di atas kasur, sehinga tidak aku sadari, aku terbangun begitu telambat sampai pada pukul 16:36, aku langsung bangun dari tempat tidur menuju kamar mandi, untuk membersihkan diriku.

setelah siap kembali dari kamar mandi aku mengambil wudhuk untuk melaksanakan shalat ibadah asar terlebih dahulu, keteika aku sudah siap melaksnakan shalat ibadah asar, aku kembali keluar dari rumah menuju ke warkop terdekat rumah, yang biasanya kami duduk di warkop terminaltor, aku dan kawanku biasanya kalau duduk di sana kami tidak menyadarkan waktu sudah magrieb, dan hingga aku dan rekan kawanku yang lain menuju pulang ke rumah karna jam sudah menunjukan pukul 18:40 untuk melaksanakan shalat ibadah magrieb.


📷 Picturesmartphone
Modelgalaxsy A50s
Oringinal picture@najie
Locationaceh Indonesia

Cc
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@muzack1
@green07
@el-nailul

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73