The diary game 2 mei, 2021 | balik kedayah|

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% pendapatan dari postingan ini saya salurkan untuk akun @steem.amal

Assalamualaikum wr wb.
Selamat malam sahabat stemean, selamat bermanja dengan keheningan malam, dan jangan lupa menyiapkan strategi untuk memecahkan teka-teki kehidupan😊

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan sebuah story saya pada hari ini, semoga membuat anda terhibur, selamat membaca!!! 👌

20210503_000110.jpg

Jam 18:50 azan magrib dikumandangkan dimenasah pertanda tibanya waktu berbuka puasa, sayapun berbuka puasa dengan membaca bismillah dan memulai dengan makan tiga biji kurma bersama keluarga saya dirumah. bermacam menu telah orang tua siapkan seperti mie, bakwan, nasi juga kuah bening dan aneka ragam makanan lainnya
Seusai berbuka puasa dirumah bersama kedua orang tua juga dengan beberapa saudara, saya langsung mandi kemudian salat magrib.
Sedudah salat magrib, saya mengambil tas untuk memasukkan beberapa pakaian juga oleh oleh sebagai bingkisan untuk dibawa kepesantren, kemudian saya langsung bertemu kedua orang tua saya untuk meminta izin sekaligus berpamitan dengan bersalaman juga diiringi dengan kecupan haru karena akan berpisah untuk sementara waktu sebab saya mau balik lagi kepesantren Ummul ayman, samalanga, bireueun.
Jam 21:30 saya sampai kemerdu, kemudian berhenti sejenak untuk menelpon kawan saya @khairil98 untuk menanyakan posisinya, beliaupun mengatakan bahwa beliau sedang berada dikediamannya yaitu kota batee iliek, sayapun mengajaknya untuk bertemu disatu caffe yang berada disamalnga yaitu annasuha coffe, beliaupun menyahutinya.
Kemudian saya melanjutkan perjalanan lagi.
tepat dijam 21:50 saya memasuki kawasan samalanga memalui jalan simpang matang dan segera bergegas ke annasuha caffe.

20210503_000309.jpg

Setiba diannasuha saya duduk dibangku yang telah disediakan dengan memesan segelas sanger sambil menunggu @khairil98 tiba, tak lama kemudian beliaupun tiba dan saya mulai berbincang bincang dengannya pasal kedaan juga belajar steamit lebih mendalam lagi,
Tak lama kemudian datanglah pelayan untuk menanyakan pesanan pada beliau, beliaupun memesan segelas lemon tea dingin juga beberapa makanan ringan seperti kripek, kacang dll.
Akirnya kamipun menikmati kopi dan makanan tersebut dengan nikmat sambil menonton bola.
Dua jam bersama beliau diannasuha Coffee,

20210503_000256.jpg

akhirnya pamit dengan beliau untuk melanjutkan perjalanan kepodok pesantren menggunakan honda vario, alhamdulillah dalam perjalanan tidak ada hambatan, sesampai didayah saya langsung bergegas untuk istirahat, jam 4 saya bangaun untuk makan sahur dengan sedikit menu yang telah disajikan didapur umum putra.

Inilah storyku hari ini, semoga menjadi motivasi buat kawan kawan semua, jika ada tanggapan,
Jangan lupa dikoment ya!!! 🙏🙏

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@steemcurator08, @muzack1, @el-nailul, @nazarul, @ikhsan01, @khairil98 dan komunitas Asia Tenggara.

📷 PictureSmartphone
ModelSAMSUNG m30
Photographer@nailul97
LocationAceh

Salam @nailul97
Sort:  

Jika ingin membagikan Reward tolong sertakan tagar #steemamal50pc

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57856.68
ETH 2352.26
USDT 1.00
SBD 2.43