The Diary Game Season 3, Better Life(31 Mei 2021):"Aktifitas Saya"

in Steem SEA3 years ago

50% dari payout post ini saya donasikan untuk @steem.amal

Pagi, Pagi hari ini saya bangun jam 04.30 untuk mengerjakan ibadah sunnah,,,Saat saya mendengar suara lantunana azan, saya langsung bergegas untuk mengerjakan ibadah fardhu subuh kemudian setelah solat saya bergegas ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Pagi ini saya membuat beberapa menu yang simple, yaitu: Minyak bawang dengan ikan pepes(sisa kemarin), teh panas, tempe goreng + kerupuk.. Setelah saya selesai memasak, saya bergegas untuk membersihkan diri dan menyiapkan diri untuk bergegas ke sekolah.

Jam 07.15 saya sampai ke sekolah, kemudian saya langsung naik ke lantai 2 untuk melakukan fingerprint..Setelah selesai fingerprint, saya menjumpai pak @samsul86 untuk belajar lebih dalam lagi mengenai menulis di blog steemid,,,Banyak hal baru yang saya dapatkan dari pembicaraan ini, salah satunya yaitu cara memposting foto, yang sebelumnya saya belum pernah memposting foto secara menarik tetapi dengan kebesaran hati l
pak @samsul86 telah mengajari saya.

IMG_20210531_074501.jpg
Pak Samsul lagi membahas tentang steemit

jam 10.00 saya melanjutkan kegiatan saya dengan pengisian nilai anak-anak ke aplikasi. Sebenarnya,, penilainya sudah ada tetapi belum saya imput ke aplikasi..

IMG_20210531_101514.JPG
Sedang mengimput nilai keaplikasi penilaian

Jam 11.00 tiba-tiba saya merasa lapar, dan saya memutuskan langsung untuk pergi ke kantin sekolah. Di kantin sekolah, ada aneka ragam makanan ringan, ada bakso goreng, telur gulung, es lilin, minuman 1000n, mie goreng, kerupuk, kacang-kacangan, dan rujak pepaya.. Kantin ini diperuntukkan untuk anak-anak tetapi jika guru-guru ingin membeli beberapa makanan juga di perbolehkan..

IMG_20210531_110535.jpg
Keceriaan anak-anak saat di kantin

Setelah saya jajan, saya pergi menuju ke perpustakaan untuk mampir solat sunnah dan setelah saya mengerjakan ibadah sunnah, saya berbincang-bincang sejenak dengan buk rubiah selaku guru yang bertugas di perpustakaan..

IMG_20210531_120026.jpg
Kesibukan di Perpustakaan

Siang
Jam 14.30 saya sampai ke rumah, kemudian saya langsung mengistirahatkan badan sejenak sambil berbincang-bincang ringan dengan suami saya mengenai kegiatan yang sudah saya lakukan di sekolah tadi pagi.. Tak terasa, saya pun terlelap sampai jam 15.30

Sore
Jam 16.30 saya menyiapkan makanan untuk makan malam nanti. Untuk makan malam hari ini, saya memasak tumis udang, cah kangkung dan gorengan kerupuk.

Malam
setelah solat insya saya mengajari atau mengulang kembali pelajaran yang akan dipelajari oleh anak saya mumtaz besok hari di sekolah kemudian saya tidur lebih awal, agar besok saya bisa bangun lebih awal untuk mengerjakan solat sunnah di malam hari.

Terimakasih banyak untuk semua yang membaca blog harian saya. Saya harap anda menikmatinya. Dan terimakasih juga untuk @annroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @steemitblog @steemcurator01 @steemcurator02 @cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Hi, @nafisahsaidah,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60165.60
ETH 2421.15
USDT 1.00
SBD 2.44